Beranda ›› Foto & Video ›› Ditempat Tugas Baru, Kapolsek Santuni Anak Yatim & Temu Ramah Dengan Masyarakat

Ditempat Tugas Baru, Kapolsek Santuni Anak Yatim & Temu Ramah Dengan Masyarakat

Torgamba, suarasumut.com – Kapolsek Torgamba AKP.M.Surbakti laksanakan acara temu ramah bersama lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Torgamba. Dalam acara terlihat dihadiri Camat Torgamba yang diwakili Sekcam, Zainal Siregar, sembilan orang anggota Dewan dari Dapil II Kec.Torgamba, Kepala Desa Aek Batu Cikampak, Suriyadi, tokoh Agama H.Iwan, Pdt.Nababan, tokoh masyarakat, H.Mangayat Jago Ritonga, H.Ngadiman, dan sejumlah Pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta.

Dalam kegiatan temu ramah, Kapolsek didampingi istri juga tidak lupa menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa yang berdomisili di Kecamatan Torgamba.

Para tamu undangan yang hadir mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek, dimana acara seperti ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Acara temu ramah dan pemberian santunan terlihat penuh keakraban dan kekeluargaan.

Andhika Dalimunthe S.kom, MM, anggota DPRD yang mewakili seluruh anggota dewan dari dapil II Kecamatan Torgamba sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan Kapolsek Torgamba.

“Kami atas nama wakil rakyat Labusel Dapil II, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek yang baru bertugas di Torgamba ini, semoga kegiatan ini merupakan awal yang positif di Polsek Torgamba. Dimana kegiatan ini sangat berpengaruh sekali kedepan dalam menjalankan tugas sesuai fungsi polisi selaku pelayan masyarakat, sehingga bisa tercipta kambtimas ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan suatu kekuatan yang cukup luar biasa bagi Kapolsek Torgamba AKP,M,Surbakti,SH dalam menegakan supremasi hukum di Kecamatan Torgamba,”terang Andhika.

“Disini, saya selaku mewakili 9 anggota dewan daerah pemilihan Kecamatan Torgamba sangat mendukung tugas dan program Kapolsek Torgamba dalam membasmi dan menekan angka kejahatan serta penyakit masyarakat lainnya. Harapan kami, kiranya kedepan jangan sampai terjadi mis komunikasi antara Polsek,”tambah Andhika yang juga merupakan mantan ketua DPRD Labusel.

Disebutkannya, pada tahun 2013 semasa masih menjabat pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan pengajuan untuk persiapan Polres di Labuhanbatu Selatan sudah dilakukan dan kirim ke Jakarta.

Ditempat yang sama, Mangayat J Ritonga dan Pdt.Nababan dalam sambutanya ber bertindak selaku mewakili tokoh agama dan tokoh masyarakat mengatakan, sangat antusias dan sangat mendukung acara ini.

“Hal ini merupakan wujud langkah awal AKP.M.Surbakti menuju kesuksesan dalam memgemban tugas selaku Kapolsek Torgamba.Saya melihat yang hadir dalam memenuhi undangan Kapolsek, para tokoh masyarakat yang hadir dengan senang hati menghadiri kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek,”jelas Mangayat

AKP.M.Surbakti,SH yang sebelumnya menjabat Kanit Sabara di Polsek Pelabuhan Belawan dalam sambutanya mengucapkan ribuan terimahkasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.

“Dalam rangka temuh ramah dan syukuran ini, saya sangat terharu dan tersanjung atas dukungan dan penerimaan masyarakat diwilayah tugas baru saya. Sekarang saya berjanji dengan adanya kerja sama yang baik ini, saya akan benar-benar menjalan tugas dan amanah yang diatas pundak saya untuk menjamin keyamanan bagi masyarakat Kecamatan Torgamba,”tutur Kapolsek.

“Namun perlu saya sampaikan, secara geografis, wilayah Polsek Torgamba cukup luas dan personil Polsek Torgamba sangat minim. Hanya 56 Personil, melihat dari jumlah penduduk Kecamatan Torgamba yang begitu besar hampir mencapai 45000 jiwa,jadi untuk bisa mengcover semua, saya sangat membutuhkan bantuan dan kerja sama dengan masyarakat. Polisi tidak bisa berbuat banyak tanpa ada partisipasi dan kerja sama dari seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga suasana Kambtimas,”terang Surbakti.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

Ir Umar Zunaidi: PKK Tebingtinggi Banyak Ukir Prestasi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Ir Umar zunaidi mengatakan PKK banyak mengukir prestasi yang tidak …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.