Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Diskotik Imbalo Viesta Operasi Hingga Pagi, Kastel: Salahi Aturan Izin Akan Kita Tutup

Diskotik Imbalo Viesta Operasi Hingga Pagi, Kastel: Salahi Aturan Izin Akan Kita Tutup

Rantauprapat, suarasumut.com – Diskotik Imbalo Viesta yang terletak di Jalan Adam Malik Rantauprapat tampaknya kebal Hukum.Pasalnya izin yang diberikan Polres Labuhanbatu melalui Unit intel memberikan waktu 00.00 Wib, malah menentang aturan yang diberikan polisi karena membuka diskotik hingga sampai pagi hari.

“Pasti melanggarlah bang, namanya saja diskotiknya bukanya dari 00.00 wib, pastilah pagi tutupnya, memang sudah lama beroprasi itu bang, mana ada yang mampu menutup tempatnya itu karena hingga sampai sekarang pun tetap buka tempat itu,”ujar DN salah seorang pegunjung tempat hiburan, Rabu (3/6) pada suarasumut.com.

Menurutnya,atas membandalnya pengusaha hingga membuka dipagi hari dikarenakan agar mendapat untung yang lebih banyak, atas dasar itu mungkin ia nekat meski membuka dipagi hari.

“Ya pengusahanya lah bang yang salah,kalau pengunjung apalah bang kalau cepat dibuka sipengusaha pasti mengikuti aturan sajalah, tapi karena dibukanya tengah malam datangnya ya tengah malam,”ujar DN.

Secara terpisah Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP.Cipto Samosir saat dikonfirmasi suarasumut.com melalui telepon mengatakan, akan menindak oknum pengusaha yang menyalahi aturan yang dibuat.

“Kita kasih izin sampai 00.00 wib lewat dari jam itu sudah langgar aturan,yang pasti yang langgar aturan pasti akan kita tindak,”tutup Cipto.(tim/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.