Beranda ›› Foto & Video ›› Disklanak Labuhanbatu Kunjungi Sei Merdeka Dalam Safari Ramadhan
Jpeg

Disklanak Labuhanbatu Kunjungi Sei Merdeka Dalam Safari Ramadhan

Panaitengah | suarasumut.com  –  Tim safari Ramadhan 1437 H Dinas Kelautan, Peternakan dan Perikanan Labuhanbatu mengunjungi musholla Al Ikhlas dusun 3 desa sei merdeka Kecamatan Panai Tengah.

Hal ini merupakan program Bupati Labuhanbatu dalam setiap tahunnya,guna merajut tali silaturahmi kepada warga di pesisir pantai, dan juga untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah antar sesama muslim.

Tim yang di Ketuai Ir.H.Leo Sunarta kepala Dinas Disklanak ini merupakan anugerah bagi warga dusun 3 sei merdeka, sebab kedatangan rombongan tim safari ramadhan ini memang sudah ditunggu oleh segenap warga.

Karena selain memberikan siraman rohani, rombongan tim safari ini juga memberikan berbagai bantuan untuk keperluan musholla yang masih dalam kondisi dibangun ini.

Hal ini sesuai dengan sambutan yang disampaikan oleh Tamrim Tambusai selaku Kepala Desa Seimerdeka, Tamrin mengatakan kalau kedatangan tim safari ini sangat diharapkan oleh masyarakatnya, karena selain merasa diperhatikan oleh Pemda ,masyarakat juga bisa merasa lebih dekat dengan pejabat di kabupaten.

Hal senada juga disampaikan Ali Azhari Najir musholla Al Ikhlas ini,menurutnya momen seperti ini memang merupakan hal yang dinanti oleh masyarakat dipedalaman dam pinggiran Kabupaten,supaya masyarakat tidak lagi merasa ada jarak diantara pemerintahan kabupaten dengan warga pesisir yang merupakam bagian dari Kabupaten Labuhanbatu.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.