Beranda ›› Headline ›› DISINYALIR MELIBATKAT OKNUM POLISI, KAPOLDASU DIMINTA USUT PENYALAHGUNAAN BBM SUBSIDI

DISINYALIR MELIBATKAT OKNUM POLISI, KAPOLDASU DIMINTA USUT PENYALAHGUNAAN BBM SUBSIDI

* Ketua LSM PADI : Penyimpangan Penyalahgunaan BBM Subsidi, Apa Kerja Polisi? *

 

Labuhanbatu, suarasumut.com – Maraknya penyalahgunaan BBM bersubsidi di Kabupaten Labuhanbatu agaknya menjadi pemandangan biasa,hal ini diduga kuat melibatkan oknum Polisi.

Pasalnya, bahan bakar minyak subsidi ini ke untungannya memang menggiurkan, kendati melanggar uu migas , bahkan sangsi penjara enam tahun, namun ironisnya sangsi ini seakan ‘mandul’ , parahnya lagi aparat yang seharusnya menjadi penegak uu ini malah menjadi dalang .

Akibatnya,hukum yang seharusnya diterapkan malah menjadi bahan pajangan untuk sekedar dilihat dan dibaca, bukti lemahnya hukum di Republik ini salah satunya adalah merajalelanya para Mafia BBM tanpa
sedikitpun tersentuh hukum.

Sudah bukan rahasia lagi kalau keterlibatan aparat lah yang menjadikan bisnis haram ini melenggang tanpa harus takut untuk melanggar hukum.

Ketua Lsm Paguyuban Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) Labuhanbatu Dani Siahaan kepada suarasumut.com 11/5 menyampaikan perasaan ke kecewaannya terhadap institusi yang diharapkan dapat menegakkan hukum tanpa harus mendiskriminasikan hukum itu sendiri.

Dani menyayangkan akan kinerja kepolisian Polres Labuhanbatu ini, karena menurutnya Mafia BBM di Labuhanbatu ini bukan malah berkurang, namun makin bertambah besar, hal ini tentunya menjadi pertanyaan serius, apa kerja Polisi ?

Ia nya juga menambahkan kalau selama tahun 2014 ini penyimpangan BBM yang terjadi makin ‘menjamur’, hal ini tentunya membuat kita hawatir.Dani meminta agar Kapoldasu segera mengusut masalah ini.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.