Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› DISINYALIR KAPOLSEK TORGAMBA TERIMA UPETI DARI PEMAIN BBM SOLAR SUBSIDI

DISINYALIR KAPOLSEK TORGAMBA TERIMA UPETI DARI PEMAIN BBM SOLAR SUBSIDI

Torgamba, suarasumut.com – Kapolsek Torgamba AKP.Doni Colin Samosir di duga menerima atensi dari toke minyak Butar-Butar warga Bagan Batu Rohil sebesar 6 juta perbulan yang di beli dari SPBU 14.214.215 Cikampak. Dalam bisnis jual beli antara pihak SPBU tersebut yang di lakukan Supandi alias Cekermen dengan Butar-Butar dengan memakai jerigen berisi 30 liter sebanyak 80 jerigen yang akan dijual ke lokasi proyek Repelanting PT HTI(Hutan Tanaman(Industri)Ribuan Hektar di Cindur Kecamatan Torgamba Labusel.

Sumber suarasumut.com kembali mengatakan bisnis ini teroganisir secara rapi dan kegiatan jual beli sudah berlangsung lama. Pembelian BBM subsidi dilakukan dari pukul 20:00 wib sampai pukul 2,00 pagi, BBM solar yang sudah di isi kedalam jerigen kemudian dilangsir memakai Betor ( beca motor )kesuatu tempat untuk dikumpulkan di jalan Mutiara Cikampak . BBM solar yang sudah terkumpul baru dibawa ke tempat lokasi tempat HTI dengan memakai mobil Mitsubishi L300.

Sementara menurut LSM Kampak Merah Putih Juadi menegaskan kepada pihak Pertamina agar menindak SPBU-SPBU nakal yang ada di Labusel seperti SPBU 14.214.215 yang sudah jelas melanggar UU migas no 22 tahun 2007,padahal BBM yang ada di setiap SPBU bersubsidi untuk melayani dan diperuntukkan untuk masyarakat.

Namun sangat di sesalkan Kapolsek Torgamba AKP Donni Collin Samosir ketika di konfirmasi wartawan suarasumut.com melalui SMS, Kamis 8/5 tidak memberikan jawaban terkait mengenai Bisnis haram ini, dan beberapa kali Kapolsek di konfirmasi terkait kasus yang ada di wilayah hukum Polsek Torgamba, Kapolsek terkesan menghindar.(wk/ss/tr)

Lihat Juga

Marvel Studio, “Avenger:Endgame” Kembali Tayang Di Bioskop Mulai 12 Juli

Jakarta | suarasumut.com  –  Mulai hari Jumat, 12 Juli 2019, Marvel Studios “Avengers: Endgame” akan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.