Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Disinyalir Angkut BBM Dalam Jerigen, Satu Unit Mobil Rocky Musnah Terbakar
Ket. Gbr : - Api sedang maraknya memusnahkan satu unit mobil Rocky yang disinyalir mengangkut BBM jenis Pertalite dalam jerigen, Kamis (25/10-2018). Foto Ali Akbar/ss
Ket. Gbr : - Api sedang maraknya memusnahkan satu unit mobil Rocky yang disinyalir mengangkut BBM jenis Pertalite dalam jerigen, Kamis (25/10-2018). Foto Ali Akbar/ss

Disinyalir Angkut BBM Dalam Jerigen, Satu Unit Mobil Rocky Musnah Terbakar

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Satu unit mobil Rocky dengan nomor Polisi BB 1488 FQ disinyalir membawa bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite didalam jerigen musnah terbakar, di jalan umum simpang Partapean samping gudang 88 Desa Pudun Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Kamis (25/10-2018) sekira pukul 19.00 Wib.

Salah satu saksi mata yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan bahwa peristiwa bermula saat mobil Rocky yang dikemudikan seorang pria belum diketahui identitasnya tiba-tiba berhenti dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar, karena mobil tersebut mengeluarkan percikan api yang diduga bersumber dari mesin mobil itu.

Mengetahui hal tersebut, warga berusaha memadamkan api, tapi api malah semakin membesar ketika BBM yang berada dalam jerigan disambar api.

Mendapat informasi mobil ada yang terbakar, petugas damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padangsidimpuan pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemadaman, namun naas mobil Rocky tersebut sudah musnah terbakar, diduga mobil tersebut mengangkut BBM dalam kemasan jeringen yang hendak di perdagangan.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut karena pengemudi sendiri berhasil melarikan diri begitu mobil itu terbakar.

“Bangkai mobil dan beberapa sisa jerigen yang terbakar sudah kita amankan sebagai barang bukti, akibat kebakaran tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP H Abdi Abdullah SH, ketika dihubungi melalui sambungan telepon selulernya. (Akbar/ss-psp)

 

Lihat Juga

Polisi Sita 487 BB Pada Operasi Zebra Toba Di Gunungsitoli

Nias | suarasumut.com  –  Sebanyak 478 barang bukti disita Polisi Resor Nias pada pelaksanaan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.