Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Disiksa?, Tahanan Narkoba Polres Labuhanbatu Tewas

Disiksa?, Tahanan Narkoba Polres Labuhanbatu Tewas

Rantauprapat, suarasumut.com – Diduga tidak mengakui apa yang menjadi prilaku tindak kejahatan yang dilakukan Hermansyah (27) warga Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahanan Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu tewas, Jumat (10/04) sekira pukul 07.00 wib di RSUD Rantauprapat.

Informasi dihimpun Wartawan, Almarhum diamankan kemarin sore, Kamis (09/04) di tempat tinggalnya di Desa Asam Jawa. Setelah menjalani pemeriksaan tepatnya pukul 04.00 wib, tiba-tiba almarhum disebut perutnya merasa sakit, selanjutnya pihak Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu membawa almarhum ke RSUD Rantauprapat.

AKP Mara Junjung Siregar merupakan Kasat Narkoba yang baru menjabat kepada Wartawan, Jumat (10/4) mengatakan, Almarhum ditangkap kemarin di Desa Jawa, saat proses pemeriksaan, mendadak almarhum merasa kesakitan dibagian perutnya, lalu pihaknya membawa almarhum ke RSUD Rantauprapat,”kata Junjung.

“Setelah dilakukan perawatan di RSUD, Hermansyah tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia sekira Pukul 07.00 Wib, dan kita pun langsung memberikan informasi kepada keluarga almarhum, selanjutnya kita antarkan jenazah almarhum ke kediamannya di Desa Asam Jawa,”tambah Junjung.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie,SIK saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan adanya tahanan meninggal, dan juga ia menyebut almarhum meninggal dikarenakan terserang penyakit yang belum diketahui dengan pasti.

“Benar ada tahanan kita yang meninggal dunia, yang jelas kita sudah mempersilahkan pihak keluarga almarhum bila merasa curiga atas kematian almarhum,”kata Kapolres.

“Kita juga belum tau pasti apa penyebab kematian almarhum, untuk jelasnya kita persilahkan keluarga mengajukan permohonan autopsi, namun pihak keluarga tidak merasa curiga dan menerima kematian almarhum sebagai musibah,”tambah Teguh.

Sekedar diketahui untuk pembaca media ini secara postif belum diketahui secara pasti apa penyebab tewasnya tersangka, bahkan keterangan medis belum juga diketahui atas meninggalnya tersangka narkoba yang tewas tersebut, diduga tewas disiksa oknum petugas.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.