Beranda ›› Foto & Video ›› Disambut Warga, Ibrahim Nst, SE Reses Di Kelurahan Bagelen

Disambut Warga, Ibrahim Nst, SE Reses Di Kelurahan Bagelen

Tebingtinggi | suarasumut.com – Anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari partai Golkar Dapil pemilihan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi Ibrahim Nst. SE. melakukan kunjungan Reses I di Kelurahan Bagelen tepatnya di halaman rumah  Joko Sulistio Linkungan IV, temu ramah dialog interaktif dengan warga Bagelen, Minggu (27/3).

Ibrahim Nst. SE beserta rombongan yang didampingi  Lurah Bagelen melaksanakan kegiatan berkala dalam setahun 3 kali dialog interaktif dengan masyarakat Linkungan I s/d Linkungan IV dengan jumlah ± 100 orang dimulai dari pukul 15.00 WIB s/d pukul 17.00 WIB berlangsung dengan interaktif dan sukacita.

Anggota DPRD Kota Smart City itu dalam arahannya mengajak warga khususnya Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hulu untuk mensukseskan pembangunan. Serta memberi informasi tentang masalah yang sangat esensial yang sedang dihadapi untuk bersama-sama mencari jalan keluarnya. “Ini untuk kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Joko Sulistio warga Lingkungan IV menyampaikan permohonan kepada pemerintah agar peningkatan penyediaan tiang listrik sangat dibutuhkan di lingkungannya sehubungan dari rumahnya ditarik sambungan listrik ke hampir 15 rumah yang ada disekelilingnya. Ini sangat rentan dengan bahaya yang akan ditimbulkan jika sambungan kabel tidak melalui tiang PLN ujarnya demikian juga tentang permohonan kepala Linkungan II agar lampu penerang jalan sepanjang 16 titik di jalan Abdul Hamid perlu dihidupkan lagi.

Demikian juga halnya Yusrizal Kepala Lingkungan I meminta, agar pelayanan BPJS ditingkatkan untuk kesehatan masyarakat dalam hal ini mempermudah jika ada hal yang urgensi untuk ke Rumah Sakit. Juga halnya tentang pendidikan, kegiatan social kemasyarakatan, olahraga mohon dapat perhatian yang lebih serius dari pemerintah.

Sementara seorang ibu dari warga Perumnas Bagelen meminta agar jalan Meranti diperbaiki dan diaspal hotmix, atas permohonan masyarakat Kelurahan Bagelen ini anggota dewan yang terhormat Ibrahim Nst. Se segera menampung aspirasi yang berkembang dan menindak lanjuti dengan bersama-sama oleh pemerintah Kota Tebingtinggi.

Untuk diketahui, pemerintah telah dan siap memberikan bantuan/keperluan kebutuhan masyarakat saat ini, Pemerintah Kota Tebingtinggi telah menyediakan dana cadangan 1 milyar untuk setiap tahunnya untuk pelayanan kesehatan masyarakat yang sifatnya urgensi. Misalkan setiap warga masyarakat berhak mendapat pelayanan gratis jika dalam keadaan darurat dengan surat rekomendasi Kepling dapat diterima gratis ke RSUD.

“Kumpulan Pane Tebingtinggi yang sengaja ditunjuk oleh pemerintah kota untuk seterusnya diselesaikan pelayanan BPJS nya. Demikian juga halnya dengan pendidikan pemerintah kota siap memberikan pelayanan gratis bagi putra putri yang kurang mampu ekonomi orang tuanya,”tegas Ibrahim.

Ketika media meminta komentarnya tentang antusias sukacitanya warga menyambut dan meminta arahannya dengan diplomasi bapak anggota dewan yang terhormat ini mengatakan, bahwa wakil rakyat adalah mengemban amanah yang mulia dan bertanggung jawab dengan amanah itu serta merealisasikan keinginan masyarakat yang beradab dalam bingkai Negara kesatuan republik Indonesia berdasarkan pancasila untuk mencapai kesejahteraan.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.