Beranda ›› Pendidikan ›› Dinas Budparpora Sibolga Seleksi Paskibraka

Dinas Budparpora Sibolga Seleksi Paskibraka

Sibolga, suarasumut.com  –  Pemko Sibolga, Kepala Dinas Budparpora Tarmizi melalui Kepala bidang Kepemudaan Hermanto Hutagalung mengadakan seleksi Paskibraka tahap II bagi para pelajar SLTA sederajat kelas 10 – 11 di lapangan Simaremare Sibolga, Senin (19/5) pukul 08.00 wib dibantu para pegawai Staf Budparpora dan TNI.

“Adapun seleksi tersebut merupakan hasil tahapan dari seleksi I, yang terseleksi berkisar 122 orang, di seleksi sebelumnya dari sekolah masing-masing oleh guru pelajar yang telah di bantu dinas Budparpora di setiap sekolah,” ungkap Hermanto Hutagalung.

Para pelajar calon Paskibraka tersebut lanjutnya kepada suarasumut.com,” mereka ini sedang melaksanakan test fisik kesehatan, tinggi dan berat badan yang seimbang. Kegiatan seleksi ini  bekerjasama dengan TNI  akan di pilih 4 orang bagi yang lulus seleksi dari yang 122 orang ini untuk di terjunkan ke Medan nantinya,” sambung Hutagalung.

Kadis Budparpora Sibolga, Tarmizi, mengungkapakan kepada suarasumut.com dalam silaturahmi di ruang kerjanya dengan tegas, tepat, singkat dan akurat (19/5) pukul 15.00 wib, “kami dari Dinas ini akan selalu teliti bagi para calon pelajar paskibraka kota Sibolga yang mempunyai mental dan fisik yang kuat (SMART) seperti TNI, di butuhkan persiapan yang mapan agar nanti pengibaran bendera Merah Putih Indonesia dapat terlaksana dengan baik dan anak didik yang terpilih menjadi anggota Paskibraka membawa nama baik Kota Sibolga nantinya,” terang Kadis mengakhiri pertemuan silahturahmi. (ph/ss/sb)

Lihat Juga

Reckitt Benckiser Dan Kemenkes Kolaborasi Edukasi Pentingnya Menjaga Kesehatan

Jakarta | suarasumut.com  –  Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan masih sangat rendah. Baik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.