Beranda ›› Headline ›› Dikerumuni Wartawan, Kepala DPPKAD Tapteng Berkata “Pusing”

Dikerumuni Wartawan, Kepala DPPKAD Tapteng Berkata “Pusing”

Tapteng, suarasumut.com – Jabril Nasution yang menjabat saat ini di pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah sebagai Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Aset Daerah Tapteng “pusing” menghadapi beberapa wartawan.

Beberapa wartawan yang menjalankan tugasnya ingin konfirmasi berita terkait beberapa Pendapatan Aset Daerah 2013 sampai 2014 yang termasuk didalamnya pajak yang resmi atau tidak resmi yang difasilitasi Pemkab Tapteng, masih dipertanyakan sejumlah wartawan ingin konfirmasi berita berimbang dikantor dinasnya, Pandan, Rabu (10/6).

Namun,selang beberapa lama kemudian Jabril keluar dari kantornya saat ditemui salah seorang wartawan kepala DPPKAD langsung buang badan mengatakan,”pusing aku, pusing”ucap Jabril sembari masuk kedalam mobil.

P.Pasaribu salah seorang wartawan mingguan mengatakan,sangat menyesalkan cara yang dilakukan Jabril sebagai mitra pembangunan pemerintah. “Kita sangat keliru atas sambutan kita yang ingin kita pertanyakan kepada beliau,”ucap Pasaribu.

Padahal, sambung Pasaribu kepala DPPKAD Tapteng bukan sekali saja berkata begitu dan tidak tau apa alasannya. “Kita keliru dari perkataanya, pusing karena jabatannya kah atau pusing karena kinerja yang kurang maksimal,”katanya dibaur keliru.

Tidak hanya itu,mendengar pembahasan sari sejumlah wartawan salah satu dari kelembagaan ikut juga turut berkomentar atas tindakan salah seorang penjabat yang membuat seribu alasan,mengelak dari Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Jhonny P.Simangunsong salah seorang anggota LBH Sumatra juga ikut menilai atas tindakan Jabril, pada masa jabatan yang diembannya selaku Kepala dinas Pertambangan dan Energi Tapteng tahun 2013.

“Wajar saja dia berkata pusing sekarang, karena mungkin dia memikirkan permasalahan sumur bor itu dan aset Tapteng yang sampai saat ini yang diduga bermasalah,saya rasa rekan-rekan wartawan sudah mengetahui itu,”katanya terhadap wartawan sembari tertawa.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.