Beranda ›› Foto & Video ›› Dihibur Artis Ribuan Warga Padati Acara Syukuran Bupati Dan Wabub Labusel

Dihibur Artis Ribuan Warga Padati Acara Syukuran Bupati Dan Wabub Labusel

Kotapinang | suarasumut.com  –  Ribuan masyarakat Kotapinang datangi Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan di jalan Kampung Jawa Kotapinang, Selasa (3/5). Kedatangan masyarakat dalam rangka menghadiri acara silaturrahmi sekaligus syukuran telah dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati yakni H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM dengan Drs.Kholil Jufri, periode 2016 – 2021 oleh H.T.Erry Plt.Gubernur Sumatera Utara bebarapa bulan yang lalu di Medan.

Selain Masyarakat terlihat hadir pengurus DPP Partai Golkar pengurus Parpol lainnya, Muspida Plus, Sekdakab beserta jajarannya, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan para tokoh Pemuda, serta tokoh etnis Tionghoa. Acara dilaksanakan dari dari pagi hari sampai malam dengan dihibur artis dari ibu kota Ery Susan dan Trio Alexis.

Bupati Wildan didampingi Wakilnya Kholil Jufri pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang telah mempercayaakan kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan di Labusel bersama wakilnya Kholil Jufri.

Lanjut Wildan pembangunan di Labusel sudah berjalan baik dan kedepanya akan dilanjutkan pembangunan, kemudian Wildan mengatakan akan memekarkan Labusel menjadi 7 Kecamatan, diakhir sambutanya Wildan mengajak seluruh lapisan masyarakat jangan ada lagi perselisihan antara pendukung pada saat pilkada yang lalu. “Kedepanya kita saling bekerja sama memajukan kabupaten yang kita cintai ini,”kata Wildan”.

Pantauan Awak Media di lokasi acara tampak terlihat para undangan terhanyut ketika para artis bintang tamu melantunkan tembang yang sudah hits dikalangan masyarakat seperti Trio Alexis dengan tembang Bataknya, demikian juga Ery Susan artis dangdut ibu kota dengan tembang dangdutnya, seketika suasana acara menjadi meriah dan para undangan tidak ada yang beranjak dari tempat duduknya sehingga undangan lain terpaksa harus berdiri demikian pada malam harinya.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.