Beranda ›› Foto & Video ›› Diduga Terlibat Perkara, Kasat Narkoba Temui Hakim PN Rantauprapat

Diduga Terlibat Perkara, Kasat Narkoba Temui Hakim PN Rantauprapat

Rantauprapat , suarasumut.com – ENTAH apa maksud dan tujuan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKP Zulkarnain,SH secara mendadak menemui oknum Hakim yang bertugas di Pengadilan Rantauprapat. Pertemuan itu terlihat dari hasil pantauan suarasumut.com, diduga terlihat menceritakan suatu perkara yang sangat signifikan, bahkan AKP. Zulkarnain terlihat membawa tiga pengawalnya sekaligus untuk mendampinginya.

Pertemuan yang berlangsung di kantin Pegadilan, Jum’at (15/8) ternyata bukan sampai disitu saja, diduga karena tidak merasa puas atas topic yang dibahas dikantin PN itu, Kasat yang baru mendapat pangkat AKP itu melanjutkan ceritanya keruangan Hakim meski tertera diruang tunggu PN Rantauprapat, dilarang menemui Hakim dalam urusan perkara.

Dalam ruangan oknum Hakim PN tersebut dari pantauan wartawan media ini, Kasat narkoba hampir 30 menit dalam ruangan tersebut, diduga karena memasuki shalat Jum’at alhasil oknum dan Kasat keluar dan membubarkan diri dari ruangan itu.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi perbincagan oknum Kasat dan Hakim, namun beberapa Informasi yang coba dikutip wartawan penulis ini, kalau Kasat Narkoba dipanggil paksa atas kasus Narkoba, karena tidak pernah hadir untuk dimintai keterangan dipersidangan atas terdakwa Ocam.

Dikonfirmasi oknum Hakim yang menangani terdakwa Ocam atas keperluan apa Kasat menjumpai Hakim, Armansyah Siregar,SH MH mengatakan kalau kedatangan oknum tersebut hanya sekedar silaturahmi.

“Selain jumpa saya, pak Kasat juga jumpa pak Wakil Kordinasi penetapan perpanjagan penahanan, kalau jumpa sama saya tidak ada kaitannya dengan Ocam,”terang Arman membalas sms wartawan.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.