Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Diduga Milik Anggota Dewan, Pangkalan Gas Elpiji Tidak Kantongi Izin

Diduga Milik Anggota Dewan, Pangkalan Gas Elpiji Tidak Kantongi Izin

Labusel,suarasumut.com – Masyarakat Kotapinang resah akibat kelangkaan subsidi Gas Elpiji 3 kg kelangkaan Gas Elpiji kerab kali dirasakan oleh masya rakat di Kecamatan Kotapinang

Seperti yang dirasakan Riyal warga Kotapinang dia mengaku kepada awak media sulit sekali membeli Gas Elpiji subsidi. “Hingga sampai 3 hari saya mencarinya sampai ke Blok Songo Desa Sisumut itu pun tidak ada jadi saya pun bingung kenapa sangat sulit sekali Gas Elpiji Subsidi didapatkan,”jelasnya.

Rabu, (01/10) sekira pukul 13,00 wib sejumlah wartawan mendapat laporan dari warga Kala Pane Kelurahan Kota, persediaan Gas Elpiji yang bersubsidi pada pangkalan pengecer milik Anggota Dewan Kabupaten Labuhanbatu Selatan P,Aritonang(Alias)Unyil. Informasinya kalau masyarakat beli satu tabung tidak dilayani oleh pangkalan pengecer yang di Kala Pane kalau lebih dari satu baru di layani.

Atas Laporan tersebut para awak media meluncur kelokasi Pangkalan Pengecer di Kala Pane, disana bertemu petugas pangkalan pengecer Lulu Aritonang, setelah mendengar pertanyaan dari Sejumlah wartawan Lulu Aritonang membantah. ”Itu semua informasi tidak benar pak, semua masyarakat sudah kami jatah satu rumah tangga satu tabung dan untuk masyarakat yang usahanya berjualan makanan yang dimasak, saya akui memang saya lebihkan dari masyarakat yang tidak berjualan sementara pasokan Gas Elpiji dari Gudang Pangkalan Labuhan Jaya yang di Blok Songo hanya 170 tabung Gas Elpiji bersubsidi seberat 3 kg, dan jumlah segitu manalah mungkin bisa kami melayani semua masyarakat,”terang Aritonang.

Sisi lain saat sejumlah wartawan mempertanyakan tentang ijin buka untuk pangkalan pengecer Lulu Aritonang, petugas pangkalan pengecer menjawab, masalah itu saya tidak tahu pak itu urusan bos saya.

Dan kemudian sejumlah wartawan tersebut kembali mempertanyakan apakah Pangkalan Pengecer ini milik Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan….? benar pak….,siapa namanya? P,Aritonang alias Unyil, dan kenapa tidak di pasang Plang Pangkalan saudara, Petugas Pangkalan Pengecer tidak bisa menjawab.

Ditempat yang berbeda dihari yang sama P,Aritonang Alias Unyil bertemu dengan awak media di Royal Permata Hotel, dia menjelaskan itu bukan Pangkalan tapi Pengecer dan itu bukan atas nama saya tetapi atas nama keluarga saya Rival, saya hanya sebagai penjamin saja, dan masalah izin kami sudah punya, kata P,Aritonang Alias Unyil.

Sementara dari pihak Perizinan, Zulkarnaen Siregar,Sos saat dikonfirmasi selaku Kaban Perizinan oleh wartawan yang baru saja melakukan investigasi mengenai izin. SIUP dan HO Pangkalan/pengecer milik diduga milik anggota dewan Labusel,P,Aritonang Alias Unyil dengan jelas menjawab, sampai saat ini pangkalan Pengecer Gas Elpiji bersubsidi yang saudara maksud belum ada, karna belum ada laporan kepada saya, dan itupun nanti saya cek kembali ke Kantor,ujar nya.(wd/ss/ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.