Beranda ›› Foto & Video ›› Diduga Kekurangan Oksigen, Dua Warga Meninggal Saat Masuk Dalam Sumur

Diduga Kekurangan Oksigen, Dua Warga Meninggal Saat Masuk Dalam Sumur

Labusel, suarasumut.com – Dua warga Kampung Banjar 2 Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan(Labusel) abang beradik, Jumat 27/6 sekitar jam 23:00 wib meninggal dunia akibat masuk kedalam sumur. Korban yang merupakan abang beradik bernama, Marhan Siregar (31) yang bertugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Labusel dan Agus Efrin Siregar (27).

Menurut Informasi yang diperoleh suarasumut.com dari beberapa warga mengatakan,”saat malam kejadian (jumat malam) sekitar jam 22:00 wib Marhan masuk kedalam sumur untuk mengambil bangkai ular yang sudah berbau busuk. Saat Marhan sudah memasukkan bangkai ular kedalam karung untuk dibawa keluar, kemudian terdengar jeritan minta tolong dari dalam sumur, mendengar jeritan abangnya Agus kemudian berniat menolong abangnya dan langsung masuk kedalam sumur untuk menolong abangnya,”ujar salah satu warga.

Kepala BPBD Labusel, Darwin Hasibuan lewat Daru NAZLI mengatakan,”bahwa Marhan Siregar benar anggota kami di BPBD Labusel, kami mengetahui adanya kejadian saat ada warga yang menelepon kami dan kami langsung turun untuk memberikan bantuan,”tukasnya.

“Setelah kami sampai ke TKP 2 orang anggota turun kedalam sumur untuk menyelamatkan 3 orang yang terjebak didalam sumur, dan kami langsung mengeluarkan korban, saat korban telah diluar, Marhan sudah tidak tertolong lagi. Agus dan iparnya Arpin langsung diselamatkan dan dilarikan ke RSUD Nura Aini Blok 9, sesampainya disana Agus sudah sangat kritis sehingga dirujuk ke RSUD Rantauprapat, ditengah perjalanan Agus menghembuskan nafas terakhir sedangkan Arpin dibawa dan masih dirawat di RSUDKotapinang,”terang Nazli.

Kapolsekta Kotapinang Kompol J Panjaitan SH melalui Kanit reskrim AKP P Tambunan SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian, adanya 2 orang warga Kampung Banjar meninggal masuk sumur saat mau mengambil bangkai ular. Terkait akibat meninggalnya kedua korban masih dalam penyelidikan pihak polisi Kotapinang.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.