Beranda ›› Headline ›› Diduga Kasat Narkoba Pengguna Narkoba, Mungkinkah?

Diduga Kasat Narkoba Pengguna Narkoba, Mungkinkah?

Rantauprapat , suarasumut.com – DIDUGA Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu pengguna  Narkotika jenis sabu-sabu, kecurigaan timbul sewaktu paparan tersangka Narkoba di ruang kerjanya yang begitu Adem. Terlihat kucuran keringat yang berada dikeningnya begitu membatu.

“Aneh juga ya..begitu adem ruanganya, tapi keringat si oknum Kasat seperti orang baru makan bakso pedas, padahal ruangannya begitu sangat adem,”sebut salah seorang wartawan yang menyaksikan paparan sekira empat bulan yang lalu.

Untuk membuktikan kalau kasat tersebut benar adanya menggunakan narkotika, diminta Kapolda atau Badan Narkotika Nasional (BNN) memeriksa ‘Urin’ Kasat tersebut. Karena jika oknum tersebut saja menggunakan narkotika yang seharusnya ia berantas konon lagi para preman.

Dan lebih menjurusnya lagi dugaan itu, barang bukti yang merupakan tangkapannya kerap diduga banyak yang di saliap oknum kasat tersebut. Seperti hal contoh, 8 kilogram Ganja dan sabu-sabu seberat 46,12 gram atau senilai Rp 48 juta lebih.

“Kalau sudah begitu banyaknya dugaan pada oknum si Kasat itu di mintalah secara tegas Badan Narkotika Nasional untuk memeriksa Urin beliau, karena di khawatirkan atas penggunaan yang dilakukan si oknum tersebut dapat mempengaruhi kinerjanya sebagai pimpinan,”ungkap aktivis Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Labuhanbatu Andi Khoirul Harahap pada Kru suara sumut.com.

Sebab, lanjutnya, banyak kalangan menilai dari kepemimpinan oknum Kasat yang sekarang dinilai kalau ianya tergolong orang yang sangat arogan, hingga diduga ada pengaruh atas dugaan mengkonsumsi barang haram itu,”terang Andi menyudahi.(ab/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.