Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Diduga Cabuli Anak Kandung, Duda Diamankan Polisi

Diduga Cabuli Anak Kandung, Duda Diamankan Polisi

Gunungsitoli, suarasumut.com — Diduga cabuli anak kandung hingga hamil 5 bulan, SG (47) warga Desa Siwalumbanua, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli diamankan Polisi, Kamis (22/10). SG diamankan di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli.

Menurut informasi dari nara sumber yang tidak mau namanya dipublikasikan, Mawar (15) diketahui hamil setelah diperiksa di Puskesmas. Usia kehamilan Mawar (nama samaran) setelah diperiksa, telah 5 bulan.

“Sebelum diketahui hamil, Mawar terlihat selalu murung di sekolah, dan badannya agak berubah. Guru guru disekolah Mawar curiga dengan perubahan Mawar, dan membawa Mawar ke Puskesmas. Setelah diperiksa, Mawar positif hamil 5 bulan,” ujar nara sumber.

Setelah diketahui hamil, Mawar kemudian diinterogasi, dan dari hasil interogasi guru, diketahui jika Mawar hamil akibat perbuatan ayah kandungnya. Mawar yang masih duduk dibangku kelas tiga SMP, langsung dibawa ke Polsek Gido untuk melapor.

Mendapat laporan tersebut, Polsek Gido langsung mengamankan SG dan melimpahkan penanganan serta menyerahkan SG dan Mawar ke Polres Nias. Dari nara sumber, wartawan juga mengatahui, SG adalah duda setalah ditinggal mati istrinya atau ibu kandung Mawar setahun yang lalu.

Mawar merupakan anak perempuan satu satunya dari tujuh bersaudara anak kandung SG. Hingga berita ini ditayangkan, pihak Polres Nias masih belum mau memberikan keterangan dengan alasan masih dalam penyelidikan.

Sesuai pantauan wartawan di Mapolres Nias, Kamis (22/10), SG masih diperiksa di ruang unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Nias dengan kaki dan tangan digari. Mawar juga masih diinterogasi oleh koordinator advokasi Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) Kepulauan Nias di ruang yang sama.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

2 Komentar

  1. Dasar gk punya otak itu orang…

  2. waah….benar2 kiamat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.