Beranda ›› Headline ›› Diduga Bandar Narkoba, Kapolsek Aeknatas Kurung Bayi & Ibunya

Diduga Bandar Narkoba, Kapolsek Aeknatas Kurung Bayi & Ibunya

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Jajaran Polsek Aek Natas, Polres Labuhanbatu menggrebek rumah terduga bandar Narkoba Selasa pagi (4/7) sekitar pukul 10.00 Wib. di Desa Aekkorsik Lorong IX Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam penggrebekan itu, meski pemilik rumah tidak berada ditempat, Polisi malah “membabi buta” masuk kedalam rumah yang tak ada penghuninya.

Setelah banyaknya warga melihat kejadian tersebut, Rini Rambe (23) selaku pemilik rumah pun datang melihat kejadian yang ada dirumahnya, tanpa ditanya-tanya, Polisi pun menggiringnya ke Polsek Aek Natas beserta anaknya Sara Nareswari (1) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dipolsek itu, cerita Rini, meski tidak ada Narkoba yang ditemukan dirumahnya, Polisi tetap bersikeras untuk menahannya, sehari semalam Rini dan Bayinya degan terpaksa harus menginap di Sel Polsek itu bersama Bayinya.

“Kalau saya masih terima dikurung seperti itu, tapi saya sedih kenapa anak saya juga ikut merasakan dinginnya jeruji besi itu dan tidur pun tidak beralaskan tikar yang kami tiduri, apalagi disitu banyak tikus dan kecoa, saya tak terima seperti ini,”kata Rini pada Wartawan Jum’at (11/8).

Dijelaskan, meski barang haram yang disangkakan tidak ada, Ia harus dikirim ke Polres Labuhanbatu, Unit Satuan Narkoba, seminggu menginap, tanpa adanya barang bukti saya pun dilepaskan Polisi.

“Seminggu juga menginap di Polres itu bang, bahkan 3 Hp dan keris juga belum dikembalikan Polisi yang diambil dari rumah saya itu,”bilang Rini.

Kapolsek Aeknatas AKP Rusbeni dikonfirmasi melalui teleponya membantah atas tuduhan Rini, ia mengatakan tuduhan tersebut sungguh sangat berlebihan terhadap jajarannya.

“Memang ada kami tangkap dia, setelah itu kami serahkan ke Polres, jadi di Polsek tidak sampai satu malam, dan anaknya tidak ada kami sel kan,bahkan kami beri makan lagi bayinya dengan membeli Roti,”jelasnya.

Memang, lanjutnya, dalam penggrebekan yang dilakukan anggota tidak ditemukan barang bukti, meski begitu kami tetap serahkan ke Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu untuk penyidikan lebih lanjut.

“Meski tidak ada barang bukti, kami tetap melimpahkannya ke Polres, karena saya takut Polsek kami dituding tangkap lepas, jadi kalau satuan Narkoba yang lepas sudah bukan gawean kami lagi,”ujar Beni.(Ab/ss/lb)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.