Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Diduga Ada Pembiaran,Truk Masuk Kota Jadi Sorotan Dewan

Diduga Ada Pembiaran,Truk Masuk Kota Jadi Sorotan Dewan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Truk bertonase berat bebas masuk ke dalam kota Rantauprapat. Kota jadi seakan semberaut. Kondisi ini menjadi sorotan penting Fraksi Amanat Keadilan DPRD Labuhanbatu disidang Paripurna LKPj Bupati, Rabu (10/5) di gedung DPRD.

“Urusan wajib perhubungan menjadi perhatian khusus dalam penataan kota. Seakan semakin semberaut. Penertiban truk bertonase masuk inti kota pada jam-jam sibuk,”ungkap Zulham Irianto, ketika membacakan pandangan akhir Fraksi itu.

Menyikapi kondisi kekinian itu, dihadapan Bupati Labuhanbatu dan kehadiran sejumlah Kepala SKPD disidang itu, Fraksi itu menaruh kecurigaan, seakan ada pembiaran dari pihak yang menangani hal ini.

Kondisi dilapangan, kerab terlihat sejumlah Truk Fuso yang kerab parkir sembarangan bahkan melawan arus lalu lintas di jalan inti Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Acapkali hal itu menjadi penyebab kemacetan di jalan raya. Dan bahkan potensi mengakibatkan lakalantas. Sejumlah tempat yang sering dijadikan lokasi parkir untuk mendistribusikan muatan truk tersebut, yakni di toko-toko besi dan pusat penjualan Sparepart kendaraan dikawasan Jalan A Yani Rantauprapat. Diantaranya, disekitaran Masjid Agung Rantauprapat. dan di depan Toko Bursa Motor.

Sementara itu Kadis perhubungan Labuhanbatu belum berhasil dikonfirmasi Wartawan.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.