Beranda ›› Headline ›› Dibulsitkan Kasat Narkoba Ditangkap BNN, Isu Bohong Berawal Dari Napi Lobusona

Dibulsitkan Kasat Narkoba Ditangkap BNN, Isu Bohong Berawal Dari Napi Lobusona

Rantauprapat, suarasumut.com – Entah apa dibenah pikiran yang membulsitkan kalau Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu ditangkap pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut. Parahnya, informasi bohong itu didapat melalui salah seorang Narapidana berinisial F yang sedang menjalani hukuman di Lembaga Permasyarakatan Lobusona.

Sangkin hebohnya, sejumlah kuli tinta mencari kebenaran isu tersebut karena santernya kalau perwira Polres itu diciduk pihak BNN.

”Ada yang nelepon aku dari Napi Lubusona,katanya Zulkarnain (Kasat) ditangkap orang BNN,coba cari kebenaranya,”kata salah seorang sumber wartawan, Selasa (7/10/2014) melalui telepon seluler.

Karena santernya kabar di Kabupaten Labuhanbatu kalau kasat narkoba diciduk orang BNN, wartawan ini mencoba menghubungi salah seorang petugas BNN. Namun ia membantah kalau pihaknya tidak pernah menangkap Kasat Narkoba.

“Tidak ada kami tangkap Kasat Narkoba,tapi itupun kalau ada nanti informasi baru soal yang dimaksud, kita akan kabari,”ungkap petugas BNN yang namanya tidak ingin disebutkan.

Sementara itu, dihubungi Kasat Narkoba atas keberadaanya ia sedang di Medan ada urusan kantor. ”Aku lagi di Medan,”terang Zulkarnain.(tim/ss/rp).

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.