Beranda ›› Foto & Video ›› Diantar Ribuan Pendukungnya, Bersahaja Daftar Ke KPU Labura

Diantar Ribuan Pendukungnya, Bersahaja Daftar Ke KPU Labura

Aekkanopan – Bersama ribuan orang massa pendukungnya, Calon Bupati (cabup) Minan Pasaribu-Yusrial Suprianto mendaftarkan diri ke sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (27/).

Pasangan yang menamakan diri dengan sebutan BERSAHAJA ini melakukan iring-iringan besar dari titik kumpul mereka di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menuju kantor KPU Labura, sekira pukul 10.00 Wib.

Informasi dihimpun, pasangan ini mendaftar sebagai calon kepala daerah dengan dukungan beberapa partai politik, diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Kebangkitan Persatuan Indonesia (PKPI).

Selain dukungan partai politik, tampak juga beberapa organisasi kemasyarakatan (ormas) dan elemen masyarakat lainnya yang turut ambil bagian dalam mengantarkan pasangan ini langsung ke KPU Labura.

Usai mendaftarkan diri, BERSAHAJA bersama seluruh pendukungnya langsung menuju ke kediaman Minan Pasaribu yang juga merupakan wakil bupati Labura. Disana, tampak euforia kegembiraan yang terpancar pada seluruh simpatisan dan pendukung pasangan ini yang digambarkan dengan bernyanyi dan berjoget ria. (rz/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.