Beranda ›› Foto & Video ›› Dialer Resmi Alfa Scorpii Rantauprapat Terkesan Buruk Layani Konsumen

Dialer Resmi Alfa Scorpii Rantauprapat Terkesan Buruk Layani Konsumen

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Perusahan Dealer resmi yang bergerak jual Sepeda Motor yang terletak dijalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu diduga tak beres melayani konsumen saat ingin melakukan servis sepeda motor Yamaha. Karena salah satu konsumen Alfa Scorfii itu yang menserviskan sepeda motor Yamaha Zupiter MX nya Bk 4887 YAN pada, Kamis (29/10),mengatakan semakin parah dibuktikan dengan body sepeda motornya menjadi lecet-lecet.

“Saat aku masukkan sepeda motorku kediaeler resmi alfa scorfii itu untuk diservis keadaan body sepeda motorku tidak ada lecet-lecet.Namun setelah aku ambil esok harinya body sepeda motorku sebelah kanan malah lecet-lecet,”kata Fajar Dame Harahap salah seorang warga Rantauprapat, Jum’at (30/10) sekitar pukul 15.33 Wib pada Wartawan.

Dikatakannya, meski ia memperjelas pada pihak perusahaan kalau sepeda motornya itu dimasukkan ke Dealer tidak ada lecet-lecet. Tapi pihak perusahaan berkilah kalau sepeda motor yang ku masukkan tersebut tidak ada diotak atik oleh anggotanya.

“Mereka sudah besumpah demi tuhan kalau sepeda motor ku itu tidak ada diotak atik oleh anggotanya. Dan pihak mereka berjanji akan mengorder stiker yang lecet tersebut, atas hal itu aku tidak mempermasalahkan hal itu kepihak berwajib,”cetus Fajar.

Sementara Kok Cai yang mengaku Manager Alfa Scorpii dikonfirmasi Wartawan diruang kerjanya berjanji akan mengorder stiker yang lecet-lecet tersebut ke Jakarta.

“Aku nggak janji kalau masih ada stiker yang tahun 2011 itu. Namun aku sudah berjanji pada konsemen jika ada akan segera kontak konsumen tersebut,”terang Kok Cai.

Ditambahkannya, atas hal sepele yang menimpa konsumen Yamaha Scorpii itu ia berharap Wartawan tidak mempublikasikan hal ini, karena kata Kok Cai, jika dimuat dalam pemberitaan, ia menghawatirkan akan ditegur pimpinannya di Medan.

“Kalau bisa janganlah diberitakan soal ini, kitakan bersahabat sama kawan-kawan Wartawan. Tahulah kalau sudah dimuat nanti pimpinan saya di Medan nanti jadi tahu permasalahan hal ini, tolonglah,”sebutnya pada sejumlah Wartawan.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.