Beranda ›› Headline ›› Di RSUD Rantauprapat Rawan Copet

Di RSUD Rantauprapat Rawan Copet

 Rantauprapat, suarasumut.com  –  Tampaknya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Labuhanbatu sudah tak nyaman lagi dikunjungi, karena sedih legah keluwarga pasien ‘copet’ mulai memamfaatkan situasi yang ada.

Seperti hal yang dialami Julia Adha Hasibuan (25) warga Rantauprapat (11/6) sekitar pukul 05.00 wib yang saat itu menjaga ayahnya diruang Kelas II laki-laki yang lagi sakit di RSUD, ia merasa terkejut ketika seorang pemuda yang tak ia kenal memasuki kamar inaf dan mengambil sebuah tas milik kakaknya.

“Aku lagi tidur diteras pada saat itu,tapi aku tersentak terbagun dan melihat pria sekitar umur 20 an menjing-jing tas milik kakakku.Tapi karena aku yang baru bagun tidur merasa tidak mungkin kalau tas kakak ku dibawanya. Namun setelah aku begitu tersadar dari tidur itu (Habo-Haboan) berpikir kalau teman sekamar satu inaf ayahku tidak memiliki keluawarga laki-laki yang saat berkunjung,akhirnya aku menghampirinya sembari menyebut’He kok kau ambil itu sembari teriak copet.

Selanjutnya kata Julia, setelah mendegar teriakkan ku suamiku langsung bagun dan mengejar copet tersebut,karena copet itu begitu lihai dalam menguwasai lapagan (seperti sudah terbiasa)akhirnya tas dan selopnya tertinggal dipagar RSUD itu.

“Dikejar suamiku (Abi) tapi karena keburu kabur akhirnya ia tidak tertangkap meski sejumlah pengunjung sudah membantu aksi kejar itu,meski tas kakakku itu dapat kembali. Tapi HP Polytron milik ayahku kecopetan juga setelah barang-barang kami diperiksain semua,”jelas Juli.

Ditambahkannya, atas aksi tersebut ia merasa rumah sakit tersebut sudah tak nyaman lagi dari aksi copet, ia berharap atas kejadian itu pihak rumah sakit dapat memberikan pelayanan terbaik dengan membuat satpam yang berjaga. “Nih lah kalau tak ada satpam, didalam ruangank pun sipencopet itu berani masuk,”keluh Juli.

Sementara itu Dr M.Nasir Pohan saat dikonfirmasi melalui telepon enggan menjawab meski pesan keadaan terkirim.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.