Beranda ›› Foto & Video ›› Di Markas Korem 023/KS, Dua Komandan Kodim Serah Terima Jabatan

Di Markas Korem 023/KS, Dua Komandan Kodim Serah Terima Jabatan

Sibolga-Tapteng | suarasumut.com – Saat ini Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Corri Sigalingging menjabat sebagai Komandan distrik militer 0211/Tapanuli Tengah (Dandim 0211/TT ) dari Letkol Inf Indra Kurnia S Sos yang bersamaan dengan Dandim 0212/TS (Tapanuli Selatan) dijabat Letkol Inf Septa Viandi Dwi Putra S.I.P dari Letkol Inf Uyat S.I.P.

Acara serah terima jabatan tersebut di adakan di Markas Korem 023/KS (Kawal Samudera) Kota Sibolga. Secara rinci, Letkol Inf Corri Sigalingging merupakan mantan dari Kodam Jaya Jakarta yang sebelumnya menjabat selaku Kasi Ops Korem 052/WR, sedangkan Letkol Inf Indra Kurnia S Sos akan menjabat menjadi Wakil Bidang Informasi Pengolahan Data Kodam I/BB (Bukit Barisan).

Serah terima jabatan yang dimeriahkan di dua daerah kota Sibolga dan Tapteng itu dihadiri seluruh Dandim dari jajaran Korem 023/KS dan tak luput juga dihadiri seluruh instansi pejabat pemerintah dua daerah.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Fachri dalam sambutan, para Dandim yang mendapat tugas baru agar dapat melaksanakan tugas yang baik demi memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kalau saya perhatikan, masing-masing yang menerima jabatan ini berbeda karakter yang unik, satu orangnya slow atau kalem, yang satu lagi tabrak dulu perkara belakangan,”ucap Fachri disambut gelak tawa, Selasa (8/3) di Gedung Olah Raga Pandan-Tapteng.

Danrem 023/KS berharap agar dua daerah yang tidak dipisahkan ini sama-sama menjaga keamanan bersama kedepannya apalagi sambung Fachri, dalam waktu dekat akan menjelang Pemilukada di Tapteng.

“Sebelumnya, Pemiluka di Kota Sibolga sudah berjalan aman dan kondusif, sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilukada di Tapteng, mudah-mudahan akan kondusif juga,”pungkas Danrem.(ph/ss-sb/tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.