Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Dexlite Dipasarkan Di Kota Gunungsitoli
Wali-Kota-Gunungsitoli-bersama-General-Manager-Mor-I-Medan (al)

Dexlite Dipasarkan Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com  —  Mulai awal September 2017, bahan bakar minyak jenis Dexlite sudah dipasarkan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di sekitar Kota Gunungsitoli.

Peluncuran perdana penjualan BBM Dexlite di Kota Gunungsitoli dilakukan General Manager (Mor) I Medan Erry Widiastono, dan dihadiri Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Wali Kota Sowa’a Laoli, SE, M.Si di SPBU 14.228.334 yang terletak di Desa Miga, Kota Gunungsitoli, Selasa (3/9).

Pada acara peluncuran perdana penjualan BBM Dexlite di Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli mengatakan jika Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik dan mendukung peremian peluncuran bahan bakar diesel tersebut.
Wali Kota Gunungsitoli juga berjanji, dia akan mengimbau seluruh kepala perangkat daerah di Pemko Gunungsitoli untuk menggunakan Dexlite pada mobil Dinas masing masing.

Usai memberi sambutan, Wali Kota Gunungsitoli pada kesempatan yang sama memberikan cenderamata kepada General Manager (Mor) I Medan Erry Widiastono berupa rompi, kalabubu, pedang, tombak dan tameng khas Nias.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.