Beranda ›› Foto & Video ›› Devile Dan Karnaval Meriahkan HUT Ke-17 Pemko Padangsidimpuan
Ket. Gbr : Barisan devile dan karnaval saat melewati panggung penghormatan HUT Pemko Padangsidimpuan, Rabu (17/10-2018). Foto Ali
Ket. Gbr : Barisan devile dan karnaval saat melewati panggung penghormatan HUT Pemko Padangsidimpuan, Rabu (17/10-2018). Foto Ali

Devile Dan Karnaval Meriahkan HUT Ke-17 Pemko Padangsidimpuan

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Masyarakat Kota Padangsidimpuan (Psp) tumpah rruah memenuhi Jalan Sudirman tepatnya di depan Plaza Anugrah sebagai titik final panggung kehormatan tampak larut dalam kegembiraan dan kemeriahan dalam rangkaian acara merayakan HUT ke-17 tahun 2018 Kota Padangsidimpuan, Rabu (17/10-2018).

Antusias warga Kota Padangsidimpuan tersebut adalah untuk menyaksikan devile dan arak-arakan pawai karnaval kenderaan hias serta drum band yang start dari Stadion HM Nurdin melintasi sepanjang Jalan Kenanga, Jalan Masjid Raya Baru hingga panggung penghormatan serta finish di Alaman Bolak.

Pantauan wartawan, peserta devile dan karnaval diikuti dari berbagai tingkatan sekolah yang kreatif dan atraktif, iring-iringan kenderaan hias aneka ornamen dari berbagai kantor intansi pemerintah, BUMD dan swasta serta drum band berbagai sekolah yang sudah berlatih beberapa hari sebelumnya tampil menawan guna memberikan hiburan meriah bagi warga yang datang.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH secara bergiliran dengan Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM, Ketua DPRD Hj Taty Ariyani Tambunan SH, Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari SIP, Kapolres AKBP Hilman Wijaya SIK, MH, Sekdako Drs H Zulfeddi Simamora MM, Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri menerima penghormatan peserta pawai di panggung penghormatan.i Turut juga memenuhi panggung kehormatan para Staf Ahli Walikota, Asisten, pimpinan OPD, Kabag, Camat, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Rangkaian peringatan HUT Pemko Psp ke-17 tahun 2018 tersebut, sebelumnya di gelar perlombaan mewarnai tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak Kanak (TK) yang diikuti 158 orang peserta yakni 54 orang dari tingkat SD dan 104 orang dari TK. Dan selanjutnya di Alaman Bolak Padang Nadimpu Jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan, pada Minggu tanggal 21 Oktober 2018 di gelar panggung hiburan rakyat dengan menampilkan artis Ibukota Jenita Janet. (Akbar/ss-psp)

 

Lihat Juga

STMIK Kaputama Adakan Workshop Kurikulum KKNI Untuk Meningkatkan Kualitas Lulusan

Binjai | suarasumut.com  –  STMIK Kaputama menggelar workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.