Beranda ›› Foto & Video ›› Dendam, Pria Pengangguran Tikam Adik Mantan Mertua

Dendam, Pria Pengangguran Tikam Adik Mantan Mertua

Gunungsitoli | suarasumut.com — Karena menikam adik mantan mertuanya, KS alias Ama Rido warga Gang Ikhlas, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli ditangkap Polisi. Pelaku kini ditahan di Mapolres Nias dan dijerat dengan pasal 351 ayat 1 dari KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang ditemui di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kamis (24/3), membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Ps.Paur Humas, korban Ahmad Rahim Syah Goli alias Ama Ardian (50) yang sehari hari bekerja sebagai pedagang, adalah adik dari mantan mertua pelaku. Penikaman terhadap korban terjadi terjadi di kedai kopi milik Jul Harefa yang terletak di Kalan Karet, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsiotoli, Sabtu (19/3) sekitar pukul 23.00 wib.

Dari pemeriksaan pelaku, pelaku mengaku menikam korban karena dendam. Dimana dua tahun lalu pelaku pernah meminta bantu kepada korban untuk menjembatani kembali dia dengan istrinya yang telah bercerai agar dapat akur kembali.

Namun, menurut pelaku, korban saat itu menolak dan meminta pelaku untuk cari kerja, dan hasil kerjanya diberikan kepada mantan istrinya. Akibat perkataan korban, pelaku merasa dilecehkan dan tersinggung, sehingga dia dendam terhadap korban.

Sehingga, pada malam kejadian, pelaku melihat korban sedang sendirian menonton televisi di kedai milik Jul Harefa. Pelaku kemudian mendekati korban dan mencabut sangkur yang telah dipersiapkan dan menikam korban.

Karena sempat melihat aksi pelaku, korban berusaha menghindar dan membela diri, sehingga korban hanya mengalami luka gores senjata tajam pada lengan kanan dan perut. Pelaku berhasil diamankan warga bersama orang tuanya, kemudian diserahkan kepada Polisi untuk proses selanjutnya.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.