Beranda ›› Foto & Video ›› Deklarasi Damai Pilkades, Bupati Labura : Hindari Politik Uang, Jangan Terpancing Provokasi

Deklarasi Damai Pilkades, Bupati Labura : Hindari Politik Uang, Jangan Terpancing Provokasi

LABURA | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) adakan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) se-Kabupaten Labura dalam rangka mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat Labura menghadapi Pilkades serentak pada 30 Mei 2016 yang berlangsung dilapangan Bola Kaki Pasar III Desa Damuli Kebun Kualuh Selatan, 23/5/2016 sekitar pukul 14.00 wib.

Dalam acara deklarasi damai ini dilakukan upacara pembacaan ikrar Pilkades damai 2016 dan penanda tanganan Naskah ikrar deklarasi Damai pilkades serentak 2016 dari perwakilan kecamatan masing-masing.

Dalam arahan tertulisnya Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE meminta sukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Labura pada 30 Mei mendatang dengan jujur, aman, bebas dan rahasia serta hindari Politik Uang “alias Money Politik”.

Selain itu Bupati juga mengharapkan kepada para calon kepala desa agar dapat menjaga suasana kondusif di desa masing-masing dan jangan mudah terpancing oleh provokasi-provokasi yang akhirnya dapat meninmbul kan kekacauan,”ungkap Bupati Kharuddin Syah.

Masih Bupati Labura H Kharuddin Syah SE , berharap Pilkades serentak tahun ini berjalan dengan baik, bermoral, dan bemartabat guna dapat terpilih nya kepala desa yang berbobot dan berkualitas.

Acara Pilkades damai ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, Perwakilan Kejari Rantau Prapat, SKPD Labura, Camat se Labura, dan Panitis Pemilihan Kepala Desa tahun 2016. (hm/ss-lu)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.