Beranda ›› Headline ›› Dari Dana ADD, Gapura Batas Desa Pangkallunang Terbengkalai

Dari Dana ADD, Gapura Batas Desa Pangkallunang Terbengkalai

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Di Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara terdapat Gapura batas desa yang dibangun menggunakan anggara Alokasi Dana Desa (ADD) terbengkalai. Sangat di sayangkan, Gapura ini seharusnya menjadi pintu gerbang perbatasan suatu desa harus menjadi perhatian orang yang melintas.

Salah seorang warga inisial LT (45) mengatakan kepada suarasumut.com, Kamis (14/7) setiap desa yang dilaluinya hanya Desa Pangkallunang lah Gapuranya yang belum selesai. “Kenapa Desa Pangkalanlunang ini saja Gapuranya yang terbengkalai, desa lain saya lihat sudah ada dan terlihat sudah selesai,”terangnya.

Menurut LT (45) pembangunan Gapura batas Desa Pangkallunang sekarang ini terbangkalai dimasa mantan Kades Muhamad Nur, tetapi walaupun mantan kades yang sebagai pelaksananya itu pun harus menjadi tanggung jawab Plt Kades Pangkallunang sekarang Adisutiyo, karena oknumnya saja yang berganti tetapi kadesnya tetap kades Pangkal lunang.

“Hendaknya Sutiyo kalau tidak mau bertanggujawab masalah Gapura batas desa yang terbengkalai sewaktu serah terimajabatannya dia seharusnya mempertanyakan pertanggungjawaban masalah kenapa tidak selesainya Gapuranya,” pungkas LT sambil memberikan saran.

Pantauan dilapangan, terlihat kalau batas Desa Pangkallunang yang terletak di jalan lintas sekarang terbengkalai hanya yang selesai dikerjakan tiangnya saja tetapi nama papan pelang yang menunjukkan kalau itu Desa Pangkallunang belum terpasang.

Sementara Plt Desa Pangkallunang Hadi Sutiyo saat hendak dikonfirmasi di kantornya, Kamis (14/7) pukul 14:00 siang, Kades tidak berada di kantornya, kantor keadaan terkunci.

Kabit PMD Labura M Nur Lubis coba dihubungi melalui  selulernya, selulernya keadaan tidak aktip dan coba SMS juga tidak ada jawaban sampai berita ini terkirim ke redaksi. (hs/ss-lu)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.