Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Dari 25 Anggota DPRD 23 Mendaftar Kembali

Dari 25 Anggota DPRD 23 Mendaftar Kembali

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  25 orang anggota DPRD Tebingtinggi yang masih aktif (2014-2019) 23 orang diantaranya masih mendaftar diri ikut serta dalam Pemilu 2019 dan sudah terdaftar di KPU Tebingtinggi

Dari 25 orang muka lama tersebut 2 diantaranya tidak lagi mendaftar masing-masing Adlan Lubis dari Partai Gerindra tersangkut kasus narkoba dan kini masih berada dalam Lapas Tebingtinggi, dan Sopiani Tambunan dari PDI.P, posisinya digantikan suaminya.

Sementara dari 23 anggota DPRD yang akan bertarung 2 orang diantaranya berpindah ke Partai lain yakni Syamsul Bahri dan Edi Syahputra yang sebelumnya duduk dari PKPI ditahun 2019 masing-masing mendaftar Syamsul Bahri dari PAN dan Edi Syahputra dari Gerindra.

Wal Asri Komisioner KPU Tebingtinggi membenarkan hal ini dan saat ini dalam proses verifikasi dan khusus bagi calon yang berpindah partai dari partai semula sesuai PKPU diwajibkan keluar dari partai lamanya dan otomatis keluar juga dari DPRD, bukan cuti, Kamis (2/8).

Selain para anggota DPRD yang masih aktif beberapa tokoh masyarakat, agama, pimpinan ormas dan berbagai organisasi profesi yang direkrut berbagai parpol peserta Pemilu 2019.(an/ss-tt)

 

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.