Beranda ›› Foto & Video ›› Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB Manunggal.

Keterlibatan TNI pada program KB Manunggal dilaksanakan, Senin (30/9) di Puskesmas rawat inap, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

“Kegiatan KB-Kesehatan tahun ini mengangkat tema “untuk mencapai cakupan kesehatan semesta, kita tingkatkan akses dan kualitas pelayanan KB-Kesehatan diseluruh wilayah NKRI,” kata Kasdim 0213/Nias Mayor.Arh Utuh Saragih saat membuka kegiatan KB-Kesehatan.

Dia memberitahu program manunggal TNI KB-Kesehatan yang dilaksanakan secara lintas sektoral ini merupakan wujud nyata bakti TNI kepada masyarakat dalam rangka mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

Kasdim 0213/Nias juga mengatakan bahwa dia sangat optimis dalam pelaksanaan Manunggal TNI KB-Kesehatan yang dicanangkan hari ini akan berjalan dengan tertib.

Ditempat terpisah Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon mengungkapkan bahwa kegiatan TNI manunggal KB-Kesehatan yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah bersama TNI yang didukung oleh segenap masyarakat.

Tunuannya untuk berupaya mengurangi laju pertumbuhan penduduk dan meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat Nias Barat khususnya Kecamatan Sirombu.

Dia mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan program pemerintah yaitu KB, sehingga nantinya mampu menjadi keluarga yang sejahtera.(al/ss-nb)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.