Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Danramil 04 Labuhanbilik Tanam 2 Ha Jagung Bersama Koptan Di Panai Hulu

Danramil 04 Labuhanbilik Tanam 2 Ha Jagung Bersama Koptan Di Panai Hulu

Panai Hulu, suarasumut.com – Komandan Rayon Militer 04 Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah/Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Kapten.Inf.Hotman Sipahutar, manunggal bersama kelompok tani yang ada di Panai Hulu menanam jagung seluas 2 Ha.

Hal ini guna mendukung program Pemerintah dibidang ketahanan pangan, dan memaksimalkan lahan masyarakat agar lebih bermanfaat bagi petani.

Bibit jagung yang diperoleh dari Dinas Pertanian sebanyak 350 kg dibagi beberapa titik,dan perdua hektar memperoleh 15 kg, hal ini disampaikan salah satu anggota koptan Wagimin kepada suarasumut.com dilokasi lahan milik kelompok tani nya.

Danramil sendiri menyampaikan kalau program Pemerintah ini memang sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal ketahanan pangan dan pihaknya siap membantu untuk itu. ”Kita TNI siap membantu Program ini , dan manunggal bersama rakyat memang sejak dahulu merupakan salah satu tugas tugas TNI,”tegasnya.

Masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani merasa sangat terbantu dengan turun tangannya TNI manunggal bersama rakyat. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.