Beranda ›› Headline ›› Dana Perawatan Kantor Kejari Rantauprapat Dipertanyakan, Erfan : Soal Dana Itu Tanya Sama Kejagung

Dana Perawatan Kantor Kejari Rantauprapat Dipertanyakan, Erfan : Soal Dana Itu Tanya Sama Kejagung

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat yang kini direnovasi tampaknya dana tersebut diduga dari “siluman”. Karena saat dipertanyakan wartawan koran ini pada Kejari Hermon Dekristo melalui Kasi Intel Erfan Efendi, Senin (10/11) diruang kerjanya, ia tidak mengetahui secara jelas kalau dana perawatan kantor itu berasal dari mana.

“Nggak tahu aku dari mana anggarannya, tapi kalau yang begini biasanya dari Kejagung, tapi aku nggak tahulah berapa anggarannya dana perawatannya itu,”kata Erfan.

Menurutnya, jika ingin mengetahui anggaran terkait dana perawatan kantor Kejari, hendaknya wartawan mempertanyakan hal itu pada Kejaksaan Agung Republik Indonesia, karena dalam anggaran itu tidak diketahui secara pasti di kantor Kejari yang dipimpin Hermon.

“Nggak tahu berapa anggarannya itu, kalau mau tahu tanya saja sama Kejangung,”terang Efran.

Menanggapi hal itu Ketua LSM Topan-RI Janes Ritonga mengatakan atas anggaran yang tidak diketahui Kejari sungguh aneh rasanya. Sebab, meskipun dana tersebut anggaran DIVA, secara pasti Kejari pasti mengetahuinya berapa anggaran yang tertuang untuk perawatan kantor tersebut.

“Aneh jugalah masa anggaran untuk perawatan kantor mereka tidak diketahui, meski pun ada dari Kejagung, Kejari itu pasti mengetahui,”terang Janes.(Ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.