Beranda ›› Headline ›› Dana Pemberitaan Bupati & Ibu Bupati Siapa Yang Bayar..?

Dana Pemberitaan Bupati & Ibu Bupati Siapa Yang Bayar..?

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Dana Pemberitaan untuk kalagan jurnalis yang mempublikasikan kegiatan Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap dan Ibu Bupati pada bulan 11-12 pada tahun 2017 siapa yang membayar?.

Sebab, kini intansi Infokom yang dipimpin Ihsan Harahap tak ingin membayarkan atas dana publikasi pada bulan yang dimaksud.

“Kami pegang anggaran tahun 2018 untuk tahun 2017 itu Protokoler yang pengang, jadi dasar apa kami membayarkannya. Tanya ke Protokeler sajalah, “kata Ihsan Harahap saat dikonfirmasi Wartawan, Selasa (27/2/2018) diruang kerjanya.

Menurutnya, dengan tidak dibayarkannya dana tersebut ia akan mempertanyakan hal tersebut ke Asisten I dan Sekda. “Kalau untuk sebatas mempertanyakan saya pertanyakan. Tapi kalau untuk membayarkannya apa dasar kami, “bilang Ihsan.

Sementara itu, Kabag Protokoler Supardi Sitohang mengatakan, kalau di dinas yang dipimpinnya sudah tidak memengag anggaran terhadap biaya publikasi untuk Wartawan.

“Disini sudah tidak ada lagi anggaran buat dan publikasi, semua sudah ke Dinas Infokom, “sebut Pardi.

Namun, tambah Pardi, ia akan menjelaskan metode pembayaran yang sebelumnya ia lakukan kepada dinas tersebut. “Besok saya kasi info soal hal ini ya, “pungkas Pardi.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.