Beranda ›› Foto & Video ›› Dahan Kayu Ganggu Jalan Lintas Sibolga Tarutung

Dahan Kayu Ganggu Jalan Lintas Sibolga Tarutung

Tapteng | suarsumut.com – Jalan lintas Sibolga Tarutung sekitar KM 5 menuju Batu Lubang terlihat dahan patah yang nyangkut tepatnya diatas sisi jalan yang dilewati sejumlah kendaraan.

Pantauan awak media, kayu tersebut belum ada yang menggesernya, sebab lokasi tersebut sangat jauh dari pemukiman warga. Beberapa kendaraan yang melintas sangat begitu berhati-hati melihat kayu yang bergantungan itu. ”Setiap saya melintasi, beberapa hari ini belum ada  yang menangani kayu yang nyangkut ini,”kata salah seorang pengendara sepeda motor yang ingin melintas menuju Kecamatan Sitahuis, Minggu sore (8/10).

Menurutnya, jika dahan tersebut tidak kunjung digeser kemungkinan besar akan terjadi korban bagi yang melintas. ”Kayu yang nyangkut ini sangat besar, jika ini dibiarkan akan berpotensi menghambat arus lintas pengendara bahkan sangat disayangkan akan ada korban jiwa,”tuturnya.

Tampak pada saat itu, sejumlah kendaraan yang melintas selalu waspada menghindari kayu yang gantung melintang ditambah lagi LPJU disekitar lokasi belum ada.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.