Beranda ›› Foto & Video ›› Cetak Sejarah Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan Ketua Cabang FKPPI

Cetak Sejarah Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan Ketua Cabang FKPPI

 

Danrem 023/KS Terima Pesan Dari Jenderal Muldoko

Sibolga | suarasumut.com  – Komandan Korem 023/KS Letkol (Inf) Fachri melantik dan mengkukuhkan Ketua Cabang Kepengurusan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) se-wilayah Korem 023/KS. Acara tersebut telah mencetak sejarah pelantikan FKPPI secara serentak se-wilayah Korem 023/KS, Rabu (16/3).

Pantauan, seluruh Komandan Kodim (Dandim) di jajaran Korem 023/KS turut hadir, para pejuang dari LVRI, ormas kepemudaan baik PPM, IPK, PP dan tidak luput juga di hadiri Bupati Tapanuli Tengah H Sukran Jamilan Tanjung SE MM di lapangan Makorem 023/KS.

Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Fachri mengajak FKPPI agar tetap saling menjaga soliditas dan loyalitas terhadap pembina kepengurusan masing-masing cabang yang ada di daerah se-wilayah Korem 023/KS.

Dalam pelantikan dan pengukuhan itu Fachri mengaku merasa sangat berterimakasih karena dapat menciptakan sejarah pelantikan dan pengukuhan secara bersamaan se – Wilayah Korem 023/KS dan Ia juga tidak lupa menyampaikan pesan maupun kesan yang diterima langsung dari Panglima TNI Jendral Moeldoko.

“Saya ingat dulu pesan masa Pangdam saya dulu pak Moeldoko. Kalau Kau jadi Komandan satuan yang besar, buat sejarah yang besar di kesatuan itu, kalau tidak bisa yang besar, buat sejarah yang sedang, kalau tidak bisa buat sejarah yang sedang, buat sejarah yang kecil, kalaupun tidak bisa buat sejarah yang kecil, jangan kau rusak kesatuan itu,” kesan Fachri menirukan pesan Muldoko.

Fachri menceritakan, seketika berada di Medan banyak baliho yang mengatasnamakan logo FKPPI yang bukan merupakan wajah FKPPI meminta untuk tidak di ganggu.

“Seketika itu, saya lewat di Medan, banyak baliho yang bertuliskan “jangan ganggu kami“, siapa yang mengganggu kalian?,” tanggap Danrem 023/KS disambut tawa terhadap penilaian baliho tersebut.

Danrem menitip terhadap 9 orang Ketua Kepengurusan yang sudah di lantik dan 6 orang yang sudah di kukuhkan agar membawa nama FKPPI menjadi lebih besar menyongsong hari yang akan datang.(ph/ss-sg)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.