Beranda ›› Headline ›› Catut Nama Bupati Labuhanbatu, Oknum Tim Sukses Bodong Gasak Uang Kepsek

Catut Nama Bupati Labuhanbatu, Oknum Tim Sukses Bodong Gasak Uang Kepsek

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang beredar, Bupati Labuhanbatu bakal memutasi dan mencopot pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah secara besar-besaran di bulan Agustus 2016 nanti, mulai dari SKPD hingga Kepala Sekolah membuat oknum nakal yang mengatas namakan Tim Sukses Bupati labuhanbatu pasca Pilkada lalu menakut-nakuti Kepsek dan meminta sejumlah uang kepada oknum kepala sekolah guna mempertahankan jabatannya.

Tak tanggung-tanggung, uang yang disebut-sebut untuk mempertahankan jabatan tersebut mencapai Rp 15.000.000 hingga Rp 20.000.000 digemborkan diberi oleh kepsek yang berambisi mempertahankan jabatannya, menurut informasi yang beredar tak sedikit oknum kepsek menjadi korban Tim Sukses yang mengaku orang dekat Bupati.

Hal ini tentunya membuat sebagian Kepsek resah dan tak fokus dalam menjalankan tugas rutinitasnya, sebab dihantui perasaan takut, kalau-kalau dicopot dari jabatnnya.

Dengan persoalan ini, masyarakat berharap kepada Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap segera menyikapi permasalahan ini,guna mengatasi perasaan was-was terhadap apa yang terjadi saat ini, karena ditakutkan hal ini nantinya dapat mencoreng nama baik Bupati dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Menanggapi hal ini, Berman Pasaribu selaku pemerhati masyarakat pesisir meminta Bupati Labuhanbatu segera mengambil tindakan tegas guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap para pejabat diruang lingkup Kabupaten ini.

“Kita berharap Bupati sesegera mungkin mengambil tindakan dalam mengatasi persoalan ini, hal ini guna menciptakan perasaan nyaman para pejabat dan Kepsek dalam bekerja dan juga menjaga nama baik dan cita-cita Bupati dalam membangun Kabupaten ini, sebab sampai saat ini Bupati sendiri belum ada menyampaikan hal ini,”ungkap Berman.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.