Beranda ›› Headline ›› Camat Se Labuhanbatu Diwajibkan Bayar Uang “Longit” Rp 15.000.000 ?

Camat Se Labuhanbatu Diwajibkan Bayar Uang “Longit” Rp 15.000.000 ?

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Runmor yang beredar di Labuhanbatu saat ini agaknya membuat sembilan Camat gusar dan galau, bagaimana tidak berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber menyebutkan kalau para Camat di sembilan Kecamatan diwajibkan membayar uang yang tidak jelas peruntukannya.

Dan tidak tanggung-tanggung, per Camat diwajibkan menyetor uang sejumblah Rp 15.000.000 ke kantong “penguasa” Kabupaten ini, hal ini tentunya membuat para Camat gelisah, pasalnya harus kemana dicari uang sebesar itu .

Sumber juga menyebutkan, dana yang dijuluki Longit tersebut harus disetor, jika tidak maka tidak menutup kemungkinan posisi jabatan mereka bakal terancam. “Iya, yang saya dengar memang ada setoran sebesar Rp 15.000.000,katanya uang longit,entah apa pun maksud uang longit tersebut, nanti kalau gak disetor..ya..mungkin dipecat jadi camat,”sebut sumber .

Disinggung kemana muara setoran uang longit tersebut,sumber menjawab, kalau uang tersebut nantinya untuk “penguasa” di Kabupaten Labuhanbatu. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.