Beranda ›› Foto & Video ›› Camat Sarudik: Jalan Gatot Subroto Sudah Ditampung APBD 2015

Camat Sarudik: Jalan Gatot Subroto Sudah Ditampung APBD 2015

Tapteng, suarasumut.com – Kawasan Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik sudah masuk APBD Tahun 2015, daerah tersebut merupakan aset terbesar di daerah Tapanuli Tengah. Banyak perusahaan yang melakukan investasi diperbatasan tersebut. Dengan banyaknya perusahaan, tentu banyak juga kendaraan angkutan yang melintas, baik dari perusahaan bahkan angkutan jasa lainnya.

Salah seorang warga Pondok Batu, Usman Manurung mengatakan, jalan Gatot Subroto masih butuh perhatian dari perusahaan dan pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, sebab jalan terlihat memang sudah ditimbun oleh perusahaan dengan menggunakan pasir dan tanah, namun itu terlihat untuk sementara waktu.

Lebih lanjut dikatakannya, memang sedikit menguntungkan hasil timbunan tersebut jalan agak sedikit mulus dari beberapa waktu sebelumnya, tapi jika hari sedang panas akan banyak debu jalan dan sebaliknya disaat hujan deras jalan akan tergenang yang mengakibatkan becek.

Senada yang di sampaikan Camat Sarudik, Agusman Simanjuntak S.Pd mengungkapkan, membenarkan bahwa jalan Gatot Subroto sudah dibantu oleh perusahaan, walau dengan timbunan seadanya. “Jalan Gatot Subroto yang telah ditimbun oleh pihak perusahaan layak kita syukuri, walaupun dengan seadanya,”kata Agusman.

Camat Sarudik menambahkan, pembangunan untuk jalan Gatot Subroto sudah ditampung APBD Tahun 2015, bahkan itu semua nanti tergantung dari dinas Pekerjaan Umum (PU) Tapteng kapan jadwal jalan Gatot Subroto dikerjakan.

“Kita berharap agar jalan Gatot Subroto cepat kita Kondisikan,dan semua aktifitas yang bergerak di daerah kita berjalan dengan mulus demi pembangunan daerah Tapteng kedepannya,”tutup Agusman.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.