Beranda ›› Foto & Video ›› Calon Penghulu Baganbatu Barat Dimenangkan Zulfan Efendi SE

Calon Penghulu Baganbatu Barat Dimenangkan Zulfan Efendi SE

BAGANBATU | suarasumut.com  –  Setelah melalui tahapan pemilihan kemarin, hari ini, Senin 18/7 di kantor kepenghuluan Baganbatu Barat, Panitia Pemilihan Kepenghuluan (PPK) Baganbatu Barat menetapkan calon penghulu nomor urut 2, Zulfan Efendi, SE sebagai calon terpilih untuk menjabat sebagai Datuk Penghulu Baganbatu Barat periode tahun 2016 -2022.

Rapat pleno yang dipimpin langsung ketua PPK Baganbatu Barat, Khairul Anhar SE bersama seluruh anggota itu turut dihadiri Ketua Pengawas Pemilihan Penghulu, Habib Gultom dan anggota serta ketua Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPK), Mahmudin Pasaribu juga Plt Datuk Penghulu Bagan Batu Barat, Zulkifli S.AP.

Disaksikan para saksi calon penghulu, masing masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) membacakan rekapitulasi perolehan suara di masing – masing TPS nya.

Dari hasil keseluruhan didapati, perolehan suara calon penghulu nomor urut 1, Maulana Hutajulu sebanyak 268 suara. Calon penghulu nomor urut 2, Zulfan Efendi SE memperoleh, 690 suara. Calon penghulu nomor urut 3, Pangasian Batuara memperoleh, 279 suara. Calon penghulu nomor urut 4, Ganda Bakti memperoleh, 577 suara dan Calon penghulu nomor urut 5, Yeni Eva Budiati memperoleh, 354 suara.

Perolehan suara sah 2168 suara dan suara tidak sah 32 suara, dengan total suara sah dan tidak sah sebanyak 2200 dari 3670 Daftar pemilih tetap.

Ketua PPK Baganbatu Barat Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokanhilir, Khairul Anhar SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan pemilihan kepenghuluan ini dengan aman dan tertib tanpa ada halangan yang berarti.

Selanjutnya, setelah seluruh berkas pleno penghitungan suara ditandatangani, Ketua PPK menyerahkan berkasnya kepada Ketua BPK untuk selanjutnya diserahkan ke pihak kecamatan Bagan Sinembah yang akan diteruskan ke kabupaten. (rl/ss-jr)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.