Beranda ›› Foto & Video ›› Cabuli Putrinya, Ibu Korban : Sudah 2 Bulan Menunggu Baru Olah TKP

Cabuli Putrinya, Ibu Korban : Sudah 2 Bulan Menunggu Baru Olah TKP

Cikampak | suarasumut.com  –  Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Labuhanbatu Sumatera Utara lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan Pencabulan berlokasi disebuah rumah kosong Kandang Motor Cikampak Desa Aekbatu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (18/5). Korbanya TMS, 17 warga Dusun Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, Kec. Torgamba pada, Sabtu (19/3) lalu.

Dari pantauan awak media dilokasi olah TKP yang dilakukan petugas itu diwarnai protes dari ibu korban, H br Manihuruk, 50. Wanita paruh baya itu tidak terima, karena sudah hampir dua bulan namun belum ada kemajuan berarti kasus tersebut, bahkan pelaku berinisial RP, 27 yang juga warga Dusun Cikampak Pekan belum juga ditangkap. “Sudah dua bulan tapi tersangka belum ditangkap. Sepele kalian sama kami,” katanya kepada tiga orang petugas yang tengah melakukan olah TKP.

Dalam olah TKP itu polisi meminta korban menunjukkan sejumlah tempat yang berhubungan dengan kejadian itu. Tidak hanya itu, korban juga menunjukkan bagaimana cara pelaku melakukan pencabulan dan mencoba memperkosa dirinya. “Nanti saja keterangannya, kami hanya melengkapi berkas-berkas kasus ini,”kata Bripka Indra yang memimpin olah TKP tersebut.

Indra enggan berkomentar ketika ditanya mengenai perkembangan kasus tersebut. Dia juga tidak bersedia membeberkan mengapa pelaku belum juga ditahan hingga saat ini. “Kami hanya olah TKP untuk melengkapi berkas, nanti saja keterangannya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa tersebut dialami TMS pada, Sabtu (19/3) malam lalu sekira pukul 22.00 WIB. Pelaku berinisial RP mencabuli dan mencoba memperkosa korban di sebuah rumah kosong di Dusun Kandang Motor, Desa Aek Batu (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.