Beranda ›› Headline ›› Bupati Tutup Kejuaraan Karate Shiroite Se-Tapanuli Raya

Bupati Tutup Kejuaraan Karate Shiroite Se-Tapanuli Raya

Taput | suarasumut.com –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili Kadispora Gibson Siregar menutup Kejuaraan Karate Shiroite se-Tapanuli Raya yang didampingi Letkol CPM Bayu Aji W SH DANDENPOM 1/2 Sibolga, Ketua Shiroite Taput SEY Pasaribu dan Kapten CPM Patar Sibuea DANSUMDENPOM 1/2-2 Tarutung selaku Ketua Panita serta Komisi Tehnik Pengda Sumut Lambok Hutapea bertempat di Gedung Serbaguna, Tarutung, Sabtu (26/8).

Pada kesempatan tersebut, Letkol CPM Bayu Aji W SH melantik Pengurus Cabang Shiroite Karate-Do Tapanuli Utara masa bhakti 2017-2021 yang dilanjutkan dengan pemberian sabuk kehormatan kepada Ketua Pengcab SEY Pasaribu serta berpesan agar seluruh pengurus selalu solid dalam berkarya.

Selanjutnya, dalam sambutan Bupati mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan karate se Tapanuli Raya sebagai upaya positif dalam peningkatan seni budaya dan olah raga sehingga melahirkan atlet yang berprestasi.

“Selamat dan sukses kepada Pengurus yang baru dilantik dan juga pelaksanaan kejuaraan ini menjadi wahana uji coba program pembinaan karate sekaligus mendukung menciptakan generasi muda dengan SDM yang berkualitas,” akhir sambutan Bupati.

Ketua Pengcab Shiroite yang baru dilantik, SEY Pasaribu mengatakan bahwa para pengurus siap menjadi salah satu pendukung program visi dan misi Pemkab Taput yang dipimpin oleh Bapak Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si.
“Pengurus Shiroite Tapanuli Utara diharapkan melalui karate akan memberikan berkontribusi untuk mewujudkan SDM yang berkualitas,” ucap Sey Pasaribu.

Laporan ketua panitia kejuaraan Kapt CPM Patar Sibuea menyampaikan, bahwa kegiatan kejuaraan karate antar dojo diikuti 150 karateka dari 7 Kabupaten/Kota se- Tapanuli Raya dan dilaksanakan selama 2 Hari (25-26 Agustus).

Acara dilanjutkan pemberian medali dan trophy kepada para juara serta penyerahan Piala Bergilir Bupati Taput kepada Kontingen Taput yang berhasil juara umum dengan meraih 11 emas.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapt P Sitompul mewakili Dandim 0210 TU, beberapa pimpinan OPD/Unit Kerja, pengurus KONI Taput, Pengurus FORKI dan para pengurus perguruan karate.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.