Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ

Bupati Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ

Kualuhleidong  | suarasumut.com  -Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE bersama rombongan SKPD meninjau lokasi MTQ tingkat kabupaten Labuhanbatu Utara di Kecamatan Kualuh Leidong, Selasa (15/3).

Selain kunjungan, rombongan juga menggelar rapat kerja di Aula Kantor Camat Kecamatan Kualuh Leidong, turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten I H Habibbudin Siregar AP, MAP yang juga merupakan Ketua umum pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

H Kharuddin Syah SE dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan MTQ di Kecamatan Leidong ini diharapkan berkualitas dari yang sebelumnya. Oleh karena itu, dia mengajak semua unsur untuk kerja keras.

Bupati mengharapkan, semoga kegiatan pelaksanaan MTQ ini bisa berjalan sukses. Baik sukses dalam pelaksanaan, sukses sistem adimistrasi, dan sukses mencetak qori dan qoriah yang berprestasi dan berkualitas. Sehingga nantinya dapat dijadikan persiapan untuk penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Berkenaan dengan pelaksanan MTQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara pada 20-25 April 2016 mendatang, Bupati kembali berharap, kepada Camat dapat bekerjasama dengan pihak terkait agar segala persiapan sarana dan prasarana, yang berhubungan dengan kegiatan lenyelenggaraan MTQ ini bisa dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

“Masalah pemondokan Kafilah, pemondokan Dewan Hakim, listrik, persediaan air dan akses jalan yang memadai harus dipersiapkan sedini mungkin. Sehingga pelelaksanaan MTQ ini tidak tergendala dan diharapkan berjalan lancar dan sukses,”harapnya.

Disamping itu, H Kharuddin Syah mengharapkan kepada segenap masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong agar sama-sama berpartisipasi dan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan MTQ ini.(rl/s-lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.