Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Terima Audensi Pengurus FKAG Labura

Bupati Terima Audensi Pengurus FKAG Labura

Aekkanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menerima audiensi Pengurus Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Pengurus Pareses HKBP District Asahan Labuhanbatu, acara yang dilaksanakan di Aula kantor Bupati Labuhanbatu Utara berjalan dengan penuh keakraban, (15/6).

Dalam sambutannya H. Kharuddin Syah, SE mengucapkan terima kasih kepada para pengurus FKAG dan Pareses HKBP yang telah datang bersilaturahmi dengan Pemkab Labuhanbatu Utara, saya masih ingat pada tahun 2011 saya hadir pembentukan FKAG Kabupaten Labuhanbatu Utara, selama lebih kurang berjalan 4 tahun saya lihat peran FKAG semakin diakui ditengah-tengah masyarakat, saya berharap FKAG dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam upaya menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

H. Kharuddin Syah, SE juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara siap mendukung kegiatan-kegiatan keagaman, karena dengan rutinnya diadakan kegiatan keagaman kita berharap masyarakat kita semakin dekat dengan agama sehingga dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk karena pada dasarnya setiap agama mengajarkan umatnya untuk berbuat baik, ujar H. Kharuddin Syah, SE.

Sementara itu Wakil Ketua FKAG Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. Pandapotan Sibarani menyampaikan beberapa permohonan kepada Bupati, diantaranya pengadaan lahan pemakaman umat nasrani di Kecamatan Kualuh Hulu, kami sangat berharap Bupati dapat membantu pengadaan lahan pemakaman tersebut. Saya selaku pengurus FKAG mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena selama ini kami menilai Bupati telah banyak membantu FKAG, dan dalam menjalankan pemerintahan Bupati sama sekali tidak ada membeda-bedakan status agama.

Pada kesempatan ini kami menyampaikan dukungan kepada Bupati untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, semoga dibawah kepemimpinan H. Kharuddin Syah, SE Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat menjadikan Kabupaten yang sejahtera tegas Pandapotan Sibarani.(rl/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.