Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Bupati Taput Buka Lomba Cipta Menu Pangan B2SA

Bupati Taput Buka Lomba Cipta Menu Pangan B2SA

Taput | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Osmar Silalahi bersama Ketua TP. PKK Taput Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora membuka Lomba Cipta Menu Pangan Berimbang, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) bertempat di Aula Kantor Bupati, Tarutung, Rabu (2/8).

Sambutan Bupati Taput yang dibacakan oleh Asisten menjelaskan bahwa sesuai dengan Perpres Nomor 22 Tahun 2009 tentang kebijakan penganekaragaman konsumsi pangan berbasis sumber daya lokal diharapkan kaum ibu mampu menyajikan menu pangan non beras dan terigu dalam menu sehari-hari bagi konsumsi keluarga.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia pelaksana dan Ketua TP. PKK yang memberikan perhatian demi terlaksananya kegiatan ini,” akhir sambutan Bupati.

Ketua TP. PKK pada kesempatan sebelumnya mengatakan bahwa pola makan sehat merupakan salah satu dari 10 program Pokok.

“Mari budayakan mengkonsumsi pangan non beras dan terigu dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini merupakan meningkatkan kreatifitas, motivasi memanfaatkan lahan pekarangan dan juga bentuk kontribusi kita dalam mendukung visi Pemkab Taput,” ucap Ny. Satika Nikson Nababan.

Peserta lomba adalah TP Kecamatan se-Kabupaten Taput dan Juara I diraih TP. PKK Kec Siborong-borong

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.