Beranda ›› Headline ›› Bupati Taput Buka Bakti Sosial Di Pangaribuan

Bupati Taput Buka Bakti Sosial Di Pangaribuan

Taput | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si membuka Bakti Sosial yang bekerja sama dengan RE Foundation pimpinan Dr RE. Nainggolan, Yasasan Surya Kebenaran Internasional yang diwakili drg Anita dan Kejaksaan Negeri Taput bertempat di Puskesmas Pangaribuan, Pangaribuan, Rabu (2/8).

Dalam sambutan Bupati Taput mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun untuk menjadikan Taput sebagai daerah yang mandiri dalam pembangunan.

“Saya berkeinginan masyarakat Taput dapat hidup lebih sejahtera dan saya bersama dengan seluruh jajaran akan selalu berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkannya,”ucap Drs. Nikson Nababan, M.Si.

Bupati juga berbagi pengalaman hidup dan memberikan motivasi dan menghibur para lansia sehingga suasana penuh kekeluargaan.

“Kita harus selalu mensyukuri segala hal yang kita terima dalam kehidupan mulai dari hal-hal kecil,”akhir sambutan Bupati.

Selanjutnya Bupati bersama dengan Dr RE Nainggolan, Kajari Hotma Tambunan, Anggota DPRD Taput Poltak Pakpahan dan drg Anita menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para lansia berupa kacamata, minyak goreng dan sabun mandi kemudian meninjau pelaksanaan pengobatan gratis dan pelaksanaan pemeriksaan deteksi dini serviks dengan papsmear.

Pada kesempatan sebelumnya Dr. RE Nainggolan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Pangaribuan sekaligus mendukung program yang selama ini telah dilaksanakan oleh Pemkab Taput dibawah kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.

Kajari Taput Hotma Tambunan dalam sambutannya menjelaskan bahwa peran serta Kejari Taput adalah sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Adhiyaksa termasuk memperhatikan kesehatan masyarakat terutama kaum perempuan.

Usai Bakti Sosial, Bupati Taput menyaksikan pertandingan ‘Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017’ antar desa se Kecamatan Pangaribuan.

Bupati juga memberikan arahan dan pencerahan kepada tim yang bertanding agar bermain dengan sportif demi mempererat persaudaraan bukan untuk menjadi perpecahan.

Turut hadir para Asisten, para pimpinan OPD/Unit Kerja/Perusda dan Camat Pangaribuan dan para pengurus Yayasan SKI.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.