Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sergai Lantik Pejabat Struktural II Dan III Guna Peningkatan Kreatifitas Kerja Di Jajaran PNS

Bupati Sergai Lantik Pejabat Struktural II Dan III Guna Peningkatan Kreatifitas Kerja Di Jajaran PNS

Sergai, suarasumut.com – Sebanyak 43 pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintahan Serdang Bedagai (Sergai), Jumat kemarin diambil sumpah dan jabatannya oleh Bupati Ir. H. Soekirman. Pengambilan sumpah dan jabatan dilaksanakan di aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah.

Turut mendampingi Bupati H. Soekirman, Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah MSi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD dan tamu undangan.

Pejabat Esselon II yang dilantik diantaranya Jufry Eddy SH, MSP mendapat promosi sebelumnya Kabag Hukum menjadi Kadis Perhubungan, Aguslan Simanjuntak SE dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) menjadi Kadis Sosial, Tenaga Kerja dan Koperasi (Sosnakerkop) dan H. Karno SH, MAP sebelumnya dari Kadis Sosnakerkop menjadi Kepala BPMPD.

Sementara itu dari pejabat Eselon III di pemerintahan Kecamatan yang mendapat promosi antara lain Sudarno S.Sos menjadi Camat Tanjung Beringin, Imran Doni Fauzi SE menjadi Camat Sei Bamban, Patricia Banjarnahor S.Sos dari Sekretaris Dewan KORPRI menjadi Camat Bandar Khalipah dan Pj. Camat Sipispis Muhammad Syarif Sitopu SE.

Kemudian pejabat Eselon III yang dilakukan penyegaran struktural organisasi yaitu Ikhsan AP sebelumnya Kabag Kessos dilantik menjadi Kabag Umum dan Perlengkapan, Surian Syahrizal SH dari Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Kabag Hukum, Drs. Fajar Simbolon dari Camat Sei Rampah menjadi Camat Tebing Tinggi dan Drs. Dimas Kurnianto, SH sebelumnya menjabat Camat Dolok Masihul menjadi Camat Sei Rampah.

Dihadapan jajaran pejabat yang telah dilantik, Bupati Soekirman menyampaikan arahan dan sambutannya yang mengatakan bahwa pelaksanaan re-organisasi ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan lingkungan yang terjadi. Dan diharapkan akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi pegawai serta perkembangan organisasi, ujar Bupati.

Melalui mutasi, para pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki.

Kepada seluruh Kepala SKPD dan Camat yang baru dilantik, Ir. H. Soekirman berpesan agar dalam menjalankan program-program kerja yang telah ditetapkan lebih mengedepankan prinsip dalam manajemen organisasi yaitu perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan atau evaluasi karena jiwa kepemimpinan sangat diperlukan. Juga dihimbau agar dapat secara kreatif dan inovatif mencari solusi dengan cepat, tepat dan terukur dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi ditengah masyarakat berdasarkan ketentuan yang berlaku dan dilandasi dengan prinsip musyawarah dengan seluruh elemen masyarakat, pungkas Bupati H. Soekirman.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.