Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Sambut Jamaah Haji Labura Di Asrama Haji Medan

Bupati Sambut Jamaah Haji Labura Di Asrama Haji Medan

Labura, suarasumut.com – Jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu Utara sebanyak 190 orang yang tergabung pada kloter 7 embarkasi Sumatera Utara telah selesai menunaikan ibadah haji selama 40 Hari dan kembali ke tanah air.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE, Sabtu (18/10) langsung menjemput para jamaah Haji di Asrama Haji Medan, kehadiran H. Kharuddin Syah,SE langsung disambut antusias para jamaah haji, satu persatu mereka bersalaman dengan pemimpin Labuhanbatu Utara.

Dihadapan ratusan jemaah haji, H. Kharuddin Syah,SE mengatakan, dalam kesempatan ini saya bersyukur karena para jamaah haji Labuhanbatu Utara bisa kembali ke tanah air dengan selamat, meski ada beberapa yang sakit. ”Alhamdulillah dapat kembali dengan selamat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta masing-masing, kata Bupati, dalam sambutannya.

Ditambahkannya, Bupati mengucapkan rasa terima kasih kepada para jamaah haji Labuhanbatu Utara yang telah mendoakan masyarakat se Labuhanbatu Utara dan bisa menjaga nama baik Kabupaten. Terimakasih kepada para jamaah haji yang telah mendoakan masyarakat Labuhanbatu Utara, agar senantiasa dalam lindungan-Nya. Mudah-mudahan semua jamaah menjadi haji yang mabrur,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kabag Humas dan infokom Muhammad Ikhsan,SSTP,M.AP mengatakan kegiatan penjemputan jamaah haji ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, alhamdulillah sampai tahun ke 4 ini  Bupati selalu hadir langsung, jamaah Haji akan langsung diantar ke kecamatan masing-masing Para Camat sudah kota tugaskan untuk menunggu di tiap Kecamatan.

Sebelum pulang, para jamaah menyempatkan foto bersama  H. Kharuddin Syah,SE. Setelah itu, bus yang mengantarkan rombongan jamaah haji mendapat kawalan dari pihak kepolisian Labuhanbatu Utara, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Ambulance Dinas Kesehatan dan beberapa kendaraan dinas terkait.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.