Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Pangonal Harahap Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Panai Tengah

Bupati Pangonal Harahap Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Panai Tengah

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu memberikan langsung bantuan kepada warga Dusun 6 Desa Bagan Bilah Kecamatan Panai tengah yang mendapat musibah kebakaran beberapa hari lalu.

Hal tersebut dikatakan Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu Sofyan Hasibuan, SE, Senin (22/1) melalui seluler. Katanya, pemberian bantuan kepada keluarga yang mengalami musibah kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian Bupati Labuhanbatu kepada warganya yang tertimpa/mengalami musibah.

“Ya, ini bentuk kepedulian pak Bupati kepada warganya yang mengalami musibah,”katanya.

Menurut mantan Plt. Asisten Administrasi Pemerintahan itu, adapun bantuan yang diberikan kepada warga tersebut berupa bahan kebutuhan sehari-hari, seperti selimut, obat-obatan dan kebutuhan lainnya.

“Karena kebakaran juga bagian dari bencana, maka bantuan dari pusat kemarin juga kita salurkan kepada mereka. Semoga, apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi korban musibah kebakaran,”ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad (30) dan Usman (40) mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan melalui BPBD Labuhanbatu.

“Kami tidak menyangka akan mendapat bantuan seperti ini dari pak Bupati melalui BPBD Labuhanbatu. Ternyata, dengan hadirnya BPBD dan kepedulian Pak Bupati Labuhanbatu sangat bermanfaat terkhusus bagi korban bencana seperti kami,”tutur mereka. (ab/ss-lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.