Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Nias Serahkan Hand Tracktor Kepada Kelompok Tani

Bupati Nias Serahkan Hand Tracktor Kepada Kelompok Tani

Nias, suarasumut.com—Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menyerahkan bantuan berupa Hand Tracktor kepada kelompok tani di Kabupaten Nias (12/6). Kelompok tani yang menerima Hand Tracktor berasal dari Kecamatan Bawalato, Sogae,adu, Gido dan Idanogawo.

Pada acara penyerahan Hand Tractor, Buapti ias yang didampingi Wakil Bupati Nias Arosokhi waruwu, SH, MH memberitahu, bantuan yang dia serahkan merupakan bantuan dari Menteri Pertanian Republik Indonesia yang bersumber dari dana APBN.

Bantuan tersebut diterima empat kelompok tani yang ada di Kecamatan Bawolato, Sogaeadu, Gido dan Idanogawo, sedangkan kelompok tani dari kecamatan lain yang ada di Kabupaten Nias sudah menerima sebelumnya.
Bantuan tersebut menruut dia akan berkelanjutan tahun depan, sesuai dengan anggaran yang telah di ajukan Pemerintah Kabupaten Nias.

Dia meminta kelompok tani yang telah menerima bantuan hand tractor supaya menggunakan sebaik baiknya dan berharap petani dapat lebih bersemangat dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Nias khususnya Dinas Pertanian dalam menunjang keberhasilan Petani.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.