Beranda ›› Foto & Video ›› BUPATI NIAS, PRAMUKA HARUS BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

BUPATI NIAS, PRAMUKA HARUS BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

NIAS, suarasumut.com — Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan, tujuan Gerakan Pramuka adalah untuk menumbuhkan tunas bangsa menjadi generasi yang berkepribadian, berwatak, berbudi pekerti luhur, sehat jasmani. Pramuka juga harus bisa bermanfaat bagi masyarakat..

Ungkapan tersebut dilontarkan pada acara pada acara pelantikan pengurus Kwartir Cabang ( Kwarcab ) Pramuka Kabupaten Nias periode 2013 – 2018 yang dilaksanakan di Kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo I Lot, Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Rabu ( 30/04 )

Dia juga berharap Pramuka merealisasikan tujuan pembinaan terhadaap generasi muda, dan gerakan pramuka harus diarahkan kepada program pendidikan mental dan keperibadian serta karya bhakti untuk membantu masyarakat dalam bidang pelestarian lingkungan hidup, bidang pendidikan, kesehatan, adat dan budaya

Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Nias tersebut juga tidak lupa mengingatkan kepada pengurus kwarcab yang baru dilantik, kalau tantangan berat yang akan dihadapi oleh pengurus Pramuka kedepan sangat beragam.

Sehingga, seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Nias yang baru dilantik dapat menjalankan tugas pokok yang dibebankan dengan baik. Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Nias terpilih adalah Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,. SH, MH dan Sekretaris Fatolosa Laoli.( sp/ss/ns )

Lihat Juga

Reckitt Benckiser Dan Kemenkes Kolaborasi Edukasi Pentingnya Menjaga Kesehatan

Jakarta | suarasumut.com  –  Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan masih sangat rendah. Baik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.